Viral Chat PDKT Dikta dan Renatta Moeloek, Pesan Alay Jadi Sorotan

Sabtu, 21 Januari 2023 | 16:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Viral Chat Pdkt Dikta Dan Renatta Moeloek, Pesan Alay Jadi Sorotan

Dikta dan Renatta Moeloek. (Special)

Ladiestory.id - Pradikta Wicaksono alias Dikta kembali disorot lantaran momen yang diduga perkenalannya dengan Renatta Moeloek atau Chef Renatta viral di media sosial. Hal ini bermula dari unggahan tangkapan layar yang dibagikan akun Twitter @Askrlfess.

Dalam foto yang dibagikan, terlihat komentar Dikta mengajak kenalan pada unggahan Renatta di Instagram pada 2016 lalu. Dikta dan Renatta saling berbalas pesan dengan menggunakan bahasa alay

"Leh nalan gak?" tulis mantan vokalis Yovie & Nuno itu.

"@dikta lam nal yach. Situ anak mana," balas Renata.

Pesan Dikta dan Renatta Moeloek. (twitter.com/Askrlfess)

Lebih lanjut, Dikta pun terlihat meminta pin, yang diduga merupakan pin BBM (BlackBerry Messenger) Renatta. Namun, perempuan yang berprofesi sebagai chef itu justru memberikan nomor telepon rumah, sebab mengaku tak memiliki pin BBM.

"Nnt w tlp yups," kata Dikta.

"@dikta nanti aja sebelum maghrib tlpnya. Kip kun yapz," balas Renata lagi.

Bahasa yang dipakai Dikta saat berkenalan dengan Renatta tersebut pun menjadi sorotan warganet. Tak sedikit warganet yang menganggap hal tersebut lucu. Namun, ada pula yang berpendapat bahwa Dikta dan Renatta sudah saling mengenal saat berbalas pesan.

kok lucu amat,” kata @haeavenly.

Ternyata sekelas Dikta sama chef Renata pernah alay juga ya wkwkw,” tutur @maskersehun.

“Tp kalau bahasanya kyk gini di tahun 2016 kyknya kemungkinan udah kenal deh wkwkw,” tulis @annsdz.

Seperti diketahui, Dikta dan Renatta Moeloek pernah berpacaran selama kurang lebih tiga tahun. Hubungan mereka kandas pada 2019 lalu.

Menurut kabar yang beredar, Dikta mengenal Renatta lewat Vidi Aldiano, yang sempat bekerja sama dengannya di salah satu acara televisi. Sedangkan, Vidi dan Renatta merupakan teman SMA.