Viral! Detik-detik Lesti Kejora Tinggalkan Rumah Usai Alami KDRT

Senin, 10 Oktober 2022 | 16:14:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Viral! Detik-Detik Lesti Kejora Tinggalkan Rumah Usai Alami Kdrt

Lesti Kejora. (Special)

Ladiestory.id - Akhir-akhir ini, topik mengenai kasus KDRT Lesti Kejora tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Setelah munculnya kasus ini, seorang pengguna media sosial kembali menghebohkan warganet dengan video CCTV yang diduga merupakan video usai terjadinya peristiwa dugaan KDRT yang menimpa Lesti. 

CCTV Lesti Kejora. (Special)

Video tersebut diketahui terjadi pada Rabu (28/9/2022) pukul 11.15. Tanggal yang tertera pada video ternyata bertepatan dengan dilaporkannya Rizky Billar atas kasus KDRT oleh Lesti Kejora.

Pada video rekaman CCTV tersebut, Lesti tampak mengenakan busana berwarna cokelat sedang menggendong putranya di lantai 2. Tak lama, sosok perempuan lain yang mengenakan hijab mengambil alih Baby L dari gendongan Lesti. 

CCTV Lesti Kejora. (Special)

Pukul 11.17 WIB, Lesti lantas kembali memasukinya kamarnya. Beberapa waktu kemudian, pada pukul 11.43 Lesti terlihat meninggalkan rumah dengan mengendarai mobil SUV berwarna putih bersama seorang perempuan. Awalnya, Lesti hendak duduk di kursi penumpang sebelum beralih kendali duduk di bagian pengemudi.

CCTV Lesti Kejora. (Special)

Di sisi lain, dua orang lelaki yang diduga karyawan dari Lesti dan Billar tampak beberapa kali mengecek mobil tersebut. Akan tetapi, Lesti lantas pergi dan kedua pria tersebut hanya diam di depan pagar. Sontak, unggahan rekaman CCTV tersebut mendapatkan banyak tanggapan dari warganet. 

"Masabodo bagi aku tetep dukung lesty, kdrt dan selingkuh itu perbuatan ti dak baik ,untuk apa lesty kalau ga lapor polisi, berarti perbuatan suaminya kejam,, untuk bilar bertobat mohon maap sama istri, mertua, dan berubahlah, jng sombong takabur dengan kekayaan, harta titipan,, tapi cinta yg tulus, kasih sayang yg tulus jng kau sia sia kan,,," tulis akun @elal6001

"Suami kdrt kok masih dibela in. Fans ya fans tpi jangan goblok lah. Kasian lesty," tulis akun @dyy4n4