Viral di Twitter, Poster Film Doctor Strange Dilukis Tangan di Bioskop Purwokerto

Jumat, 6 Mei 2022 | 19:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Viral Di Twitter, Poster Film Doctor Strange Dilukis Tangan Di Bioskop Purwokerto

Rajawali Cinema di Purwokerto. (Twitter.com/orepras)

Ladiestory.id - Film terbaru MCU, "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" sudah bisa disaksikan di bioskop Indonesia. Rajawali Cinema di Purwokerto menjadi salah satu bioskop yang menayangkan film sekuel "Doctor Strange".

Rajawali Cinema berhasil mencuri perhatian masyarakat lantaran masih menggunakan poster lukisan yang ditampilkan di depan bioskop. Hal ini yang membuat bioskop tersebut berbeda dari yang menggunakan poster dengan teknik cetak digital.

Diketahui, perbincangan mengenai Rajawali Cinema di Purwokerto sempat menjadi trending topic di Twitter. Pembahasan ini muncul usai akun @orepras mengunggah foto poster film "Doctor Strange in the Multiverse Madness" yang dilukis dengan tangan di bioskop tersebut.

“Biasanya tiap ada film marvel, bioskop Purwokerto rame dibahas karena poster filmnya masih dilukis. Nih, oleh-oleh nonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness barusan,” tulis akun @orepras.

Rajawali Cinema di Purwokerto. (Twitter.com/orepras)

Rajawali Cienema juga masih mempertahankan gaya bioskop lawas. Tak hanya itu, bioskop tersebut masih mengenakan kertas tebal berwarna kuning untuk tiket yang diberikan kepada para penonton.

Seperti yang telah diketahui, Rajawali Cinema merupakan salah satu bioskop yang sudah lama berdiri di Purwokerto. Bioskop yang viral ini hampir berusia 40 tahun.

Pelukis poster bioskop yang ada di Rajawali Purwokerto menjadi salah satu yang tersisa di wilayah Banyumas. Pelukis ini bernama Parsan yang diketahui sudah melukis poster bioskop sejak 1987.

Bioskop yang berdiri tahun 80-an ini beralamat di Jalan S Parman No.69, Karangbawang, Purwokerto Kulon, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas. Bioskop Rajawali ini tetap berada di atas tanah, meski di tengah banyaknya bioskop yang berada di dalam mall.

s