Viral Podcast Anang Hermansyah Cecar Ghea Indrawari Soal Nikah, Ashanty Minta Maaf

Selasa, 30 April 2024 | 10:26:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Viral Podcast Anang Hermansyah Cecar Ghea Indrawari Soal Nikah, Ashanty Minta Maaf

Ashanty. (YouTube The Heransyah A6)

Ladiestory.id - Anang Hermansyah baru-baru ini berhasil menjadi sorotan publik usai siaran podcast-nya dengan Ghea Indrawari beredar. Dalam video podcast yang beredar, diketahui Anang Hermansyah menanyakan soal pernikahan kepada Ghea Indrawari. Publik pun menilai suami Ashanty itu telah menyinggung karena bertanya soal kehidupan pribadi.

Karenanya, publik pun lantas memberi kritikan kepada Anang Hermansyah. Menanggapi hal tersebut, Ashanty meminta maaf atas ucapan sang suami dalam konten tersebut. 

“Aku atas nama istrinya, mau meluruskan, mau  minta maaf kalau ada pihak-pihak yang tersinggung,” ujar Ashanty, melansir berbagai sumber, Senin (29/4/2024).

“Minta maaf kalau misalnya ini akan menyakitkan buat sebagian orang yang mungkin tidak mengenakan ditanya pertanyaan kayak gitu. Tapi aku tahu Mas Anang nggak pernah kayak gitu,” lanjut Ashanty.

Podcast Anang Hermansyah dengan Ghea Indrawari. (YouTube/Ngobrol Asix)

 

Menurut pelantun “Bye Mantan” itu, sang suami bersikap seperti itu karena sudah merasa dekat dengan anak-anak jebolan Indonesian Idol.

“Memang mas Anang ini kalau ke anak-anak Idol ngerasa mungkin deket banget udah kayak ke anaknya,” jelas Ashanty.

“Kalau di luar itu, mas Anang nggak pernah ngomong kayak gitu, atau podcast sama orang nggak deket, terus ngomong sefrontal itu, dia nggak pernah,” sambungnya.

Meski begitu, Ashanty mengaku bahwa dirinya juga tidak bermaksud untuk mencari pembenaran atas sikap dari Anang Hermansyah. Ashanty pun mengaku sudah mengingatkan Anang Hermansyah agar tak bersikap seperti itu kembali.

“Tapi tidak menjadi suatu pembenaran dia ngomong kayak gitu. Dia bilang ‘iya, iya, sorry’. Mungkin dia mau asikin suasana, jadinya bablas,” kata Ashanty.

“Kalau di masa-masa aku sama kamu dulu ditanyain kayak gitu biasa, tapi di masa anak-anak sekarang, ditanyain gitu kan pasti nggak nyaman,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ashanty juga mengatakan bahwa dirinya telah mengingatkan timnya agar tidak lagi memberikan konten podcast yang harus mempertemukan Anang Hermansyah dengan narasumber yang masih muda.

“Aku udah marahin tim aku, ‘Mas Anang kalau dikasih podcast, ngomongin industri musik, politik’. Karena kalau mas Anang ketemu genZ pasti dia berusaha menyesuaikan, tapi kan dia udah umur ya,” pungkasnya.