Viral! Seorang Ibu Bikin Acara Selametan untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar

Jumat, 14 Januari 2022 | 01:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Viral! Seorang Ibu Bikin Acara Selametan Untuk Lesti Kejora Dan Rizky Billar

Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Instagram.com/rizkybillar)

Ladiestory.id -  Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar yang sering disebut Leslar memiliki banyak fans dari berbagai kalangan usia. Pasangan ini menarik perhatian banyak publik mulai dari awal kisah asmara mereka sampai kelahiran sang buah hati yang disebut Baby L.

Akun Instagram @admin_igtainment membagikan video seorang ibu yang merupakan fans dari pasangan Leslar. Ibu ini saking ngefansnya dengan Leslar, ia mengadakan slametan dalam beberapa momen bahagia yang terjadi antara Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Saat Lesty Kejora dilamar oleh Rizky Billar, ibu ini mengadakan syukuran dengan membuat nasi liwet dan nasi kuning yang dibagikan ke tetangga sekitar rumah. Tak hanya itu, hal ini juga kembali ia lakukan saat sang buah hati pasangan Leslar hadir ke dunia.

Seorang ibu buat acara selametan untuk Leslar. (Instagram.com/admin_igtainment)

Ketika kelahiran buah hati Leslar, ibu ini juga membuat nasi liwet dan nasi kuning yang dibagikan ke tetangga. Hal ini membuat anak dari ibu tersebut bangga terhadap perbuatan sang ibu sebagai seorang fans.

Seperti yang terlihat di video, ibu ini sedang sibuk membungkus nasi beserta lauk pauknya. Ia menaruh nasi dan lauknya di kertas nasi berwarna cokelat.

“Ya Allah, saking ngefansnya sama Leslar, dari mulai Lesty dilamar, terus nikah sampai melahirkan baby L, ibu aku selalu selamaten bikin nasi kuning buat dibagi-bagi ke tetangga. Sehat terus ya, Ma.” tulis dalam video tersebut.

Komentar dari Para Netizen

Video tersebut menarik banyak perhatian netizen. Berbagai komentar berisi doa dan apresiasi untuk ketulusan seorang ibu sebagai fans Lesty Kejora dan Rizky Billar.

“Gpp bu jadi pahala buat ibu bagi bagi makanan ke tetangga.. dan itu menandakan ibu orangnya tulus.. karena ibu ikut berbahagia dengan kebahagiaan orang.. daripada sirik atas kebahagiaan orang itu namanya penyakit hati..” tulis @ninda_hari.

“Terkait apa itu leslar, saya doakan rezeki ibu nya mengalir karena sudah berbagi,” jelas @lidiawati92.

“Yang penting emak bahagia deh. Daripada ghibahin tetangga. Bagi2 makanan buat sekitar bagus tuh. Bermanfaat,” ujar akun @bajubatikrima.