Viral Video Syur yang Diduga Rebecca Klopper, Begini Tanggapan Haji Faisal

Senin, 22 Mei 2023 | 21:07:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Viral Video Syur Yang Diduga Rebecca Klopper, Begini Tanggapan Haji Faisal

Rebecca Klopper dan Keluarga Fadly Faisal. (Instagram/fadlyfsl_)

Ladiestory.id - Nama Rebecca Klopper tengah menjadi buah bibir yang manis untuk diperbincangkan netizen. Hal itu lantaran beredarnya video syur yang memperlihatkan sosok wanita yang tengah berbaring dikasur dalam keadaan tidak sadar tengah melakukan hal senonoh.

Media sosial pun ramai menduga bahwa sosok wanita tersebut adalah kekasih hati Fadly Faisal, Rebecca Klopper.

Bukan tanpa sebab, dugaan tersebut lantaran ditemukan adanya kemiripan antara Rebecca Klopper dengan sosok wanita yang ada di dalam video syur tersebut. Adapun kemiripan yang menonjol adalah piercing di bagian pusar serta posisi tahi lalat.

Sontak saja nama Rebecca Klopper pun langsung menjadi trending topic di media sosial. Mendengar hal itu, Haji Faisal yang merupakan ayah dari Fadly Faisal pun angkat bicara.

Ayah dari Fuji dan Fadly itu mengaku tidak tahu menahu tentang beredarnya video syur dari kekasih hati anaknya tersebut.

“Saya enggak lihat video itu. Saya enggak tahu,” ujar Haji Faisal yang dilansir dari berbagai sumber pada Senin, (22/5/2023.

Kendati demikian, meski tidak tahu menahu soal video syur, Haji Faisal mempertanyakan kapan video tersebutt diambil. Ia juga menegaskan bahwa video tersebut direkam sebelum Rebecca Klopper menjalin hubungan dengan anaknya, Fadly Faisal.

“Tapi itu video kapan? Dengan siapa itu? Itu kan video sebelum pacaran dengan Fadly kan?” tanya Haji Faisal.

Haji Faisal pun mengaku cukup terkejut dengan adanya kabar ini. Ia juga memastikan, bahwa sosok pria yang juga terekam di dalam video tersebut bukanlah Fadly Faisal.

“Belum (lihat). Iya kaget lah saya,” ucapnya.

“Ya nggak mungkin (Fadly Faisal) lah dia dan sesuai dengan didikan saya kepada anak-anak saya, selalu saya tekan kan,” tutup ayah mendiang Bibi Andriansyah itu.

Tidak hanya itu, mertua dari mendiang Vanessa Angel itu juga menduga bahwa video tersebut adalah editan semata oleh seseorang untuk menjatuhkan keluarganya.

“Itu video dari siapa ya? Akun siapa itu ya? Jangan-jangan ini editan saja, untuk menjatuhkan keluarga saya,” tegas Haji Faisal.

Hingga kabar soal video syur ini mencuat, Rebecca Klopper belum memberikan komentar atau klarifikasi.

Sementara itu Rebecca juga sempat menutup kolom komentar di Instagram setelah isu video syur ini mencuat.