Visinema Pictures Resmi Bagikan Poster dan Jadwal Tayang Film "Keluarga Cemara 2"

Kamis, 14 April 2022 | 18:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Visinema Pictures Resmi Bagikan Poster Dan Jadwal Tayang Film "Keluarga Cemara 2"

Film Keluarga Cemara 2. (Instagram.com/filmkeluargacemara)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari para pecinta film "Keluarga Cemara". Film yang mengisahkan mengenai keluarga sederhana Abah, Emak, Euis, Ara, dan Agil ini akan kembali tayang di bioskop mulai 23 Juni 2022 dengan musim kedua.

Hal ini disampaikan langsung oleh Visinema Pictures melalui unggahan Instagram akun resmi. Pengumuman tersebut juga dibarengi dengan perilisan official poster dan soundtrack film "Keluarga Cemara 2".

Produser "Keluarga Cemara 2", Anggia Kharisma mengatakan bahwa film ini akan berfokus pada konflik internal di dalam keluarga. Nantinya para penonton akan merasa tersentuh dengan jalan cerita dari film "Keluarga Cemara 2".

“Di film 'Keluarga Cemara 2', konflik yang dihadirkan sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari sehingga akan terasa terhubung juga menyentuh. Keluarga Indonesia akan bisa melihat lembaran baru dari Keluarga Cemara,” ungkap Anggia Kharisma.

Film Keluarga Cemara 2. (Instagram.com/visinemaid)

Dalam film "Keluarga Cemara 2" kembali menggunakan soundtrack lagu "Harta Berharga" yang sebelumnya dinyanyikan oleh Bunga Citra Lestari. Namun, kali ini lagu tersebut akan dibawakan oleh Adhisty Zara, Widuri Puteri, dan Muzakki Ramdhan.

“Tantangan utama ketika memproduseri lagu 'Harta Berharga' adalah saya harus mencari ide lagi. Mengubah berbagai pendekatan dari yang sudah saya lakukan ketika memproduseri Bunga Citra Lestari," ujar produser musik 'Harta Berhaga', Ifa Fachir.

Ifa Fachir mengungkapkan bahwa pendekatan yang digunakan akan lebih ceria dan gembira. Menurutnya, keseluruhan film "Keluarga Cemara 2" ini akan lebih ceria dari musim pertama.

Film "Keluarga Cemara 2" akan kembali menampilkan beberapa artis, seperti Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Adhisty Zara, Widuri Putri, dan Niloufer Bahalwan.