vivo X80 Series Sudah Dipasarkan di Indonesia, vivo Hadirkan Program Selling Week

Senin, 1 Agustus 2022 | 07:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Vivo X80 Series Sudah Dipasarkan Di Indonesia, Vivo Hadirkan Program Selling Week

vivo X80 Series. (Special)

Ladiestory.id - Program penjualan vivo X80 Series di Indonesia telah dimulai sejak Sabtu (30/7/2022) lalu. vivo X80 Pro bisa dibeli dengan harga Rp15,9 Juta dan vivo X80 dengan harga Rp11,9 Juta secara offline maupun online.

Secara khusus, vivo juga memulai program Selling Week sejak 30 Juli 2022 hingga 5 Agustus 2022. Program ini secara eksklusif dihadirkan di vivo E-Store, dan e-commerce partner resmi, Tokopedia dan Blibli.

“Kami berharap dengan dibukanya program Super Selling Week ini, konsumen bisa dengan mudah mendapatkan vivo X80 Series sehingga mereka dapat segera merasakan dan menikmati performa dari vivo X80 Series dan menciptakan karya-karya sinematik dengan mudah di dalam keseharian mereka,” kata Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia, dikutip dari press release, Senin (1/8/2022).

vivo X80 Series. (Special)

Pada sistem pembayaran, konsumen bisa mendapatkan kemudahan cicilan melalui layanan Home Credit Indonesia (HCI), Blibli Instore, Kredit Plus, Kredivo, dan AEON. Untuk layanan Home Credit Indonesia dan Kredit Plus, konsumen bisa mendapatkan promo 0% installment yang berlaku untuk tenor 7 bulan di semua toko yang bekerja sama dengan kedua merchant

Sedangkan, untuk pembelian melalui platform Blibli Instore, konsumen bisa mendapatkan cashback hingga Rp750 Ribu, yang berlaku untuk semua jenis sistem pembayaran. Bagi konsumen yang menggunakan platform Kredivo, maka berkesempatan mendapatkan cashback hingga senilai Rp1,5 Juta yang berlaku untuk tenor 6 dan 12 bulan. 

Terakhir, konsumen yang melakukan pembelian vivo X80 Series dengan layanan AEON bisa menikmati promo Installment Cashback AEON yang berlaku untuk cicilan dengan tenor 12, 15, 18, dan 24 bulan.

Selain penawaran di atas, vivo Indonesia juga membuka program Trade-In atau program tukar tambah vivo X80 Series, yang masih dibuka hingga tanggal 31 Agustus 2022. Tukar tambah vivo X80 Series bisa dilakukan di toko/merchant yang berpartisipasi di program ini.

Lebih lanjut, bagi konsumen vivo yang memiliki keanggotaan X-Club dan telah memiliki vivo X80 Series, dapat menikmati layanan Priority Line di hampir seluruh vivo service center di Indonesia. Dengan fasilitas ini, konsumen akan langsung dilayani oleh teknisi berpengalaman tanpa antri saat melakukan/datang langsung ke vivo service center. Selain itu, bagi konsumen yang meninggalkan ponselnya untuk dilakukan perbaikan, vivo service center akan menyediakan unit cadangan pengganti sementara.

s