VJ Daniel Mananta Ikut Kajian Al-Qur'an, Belajar Kisah Nabi Yusuf

Senin, 14 November 2022 | 11:45:00

Vj Daniel Mananta Ikut Kajian Al-Qur'an, Belajar Kisah Nabi Yusuf

Daniel Mananta. (youtube.com/DanielManantaNetwork)

Ladiestory.id - Daniel Mananta, yang juga dikenal sebagai VJ Daniel, belakangan ini menjadi sorotan publik usai pamer keakraban dengan Ustaz Abdul Somad. Kali ini, VJ Daniel tertangkap sedang mengikuti kajian Al-Qur'an bersama beberapa selebritas.

Hal ini terlihat dari unggahan presenter Adrian Maulana. Dalam unggahan foto tersebut, Adrian tampak mengikuti kajian bertema Quran Story yang dipandu oleh pembicara asal Amerika Serikat, Nouman Ali Khan.

"Sabtu pagi ini kegiatan kami sekeluarga adalah hadir ke kajian @noumanalikhanofficial dari US," tulis Adrian Maulana di keterangannya pada Sabtu (12/11/2022).

Unggahan Adrian Maulana (Instagram.com/adrianmaulana)

Foto yang diunggah Adrian Maulana memperlihatkan kedekatan Daniel Mananta, Ferdy Hasan, Arie Untung, serta Dony Amaldi saat berada di sela-sela kajian. Berdasarkan unggahan itu, topik bahasan yang dibawakan Nouman Ali Khan adalah kisah Nabi Yusuf AS dan makna sebuah cinta. 

"Selain belajar dari kisah Nabi Yusuf AS akan makna CINTA, senang banget bisa ketemuan sama banyak sahabat. Kalau kamu apa acaranya weekend ini?" kata Adiran mengakhiri keterangannya.

Sebelum kembali ke Jakarta, Daniel Mananta dan istri menyambangi kediaman Ustaz Abdul Somad (UAS) di Pekanbaru, Riau. Daniel mengaku sudah tak sabar menikmati kuliner kota tersebut serta melihat keindahan alam di sana. 

"Diajak main ke Rumah Omak @ustadzabdulsomad_officialdi Pekanbaru, Riau. Gw & Viola gak sabar nyobain kuliner di sini… ah! Senangnya main ke rumah tetangga!!" ungkap Daniel, pada Selasa (8/11/2022). 

Unggahan UAS (Instagram.com/ustadzabdulsomad_official)

Selain liburan, Daniel juga terlihat menghadiri kajian subuh yang dipimpin oleh UAS di pesantren Nurul-Azhar. Dalam sebuah rangkaian foto yang diunggah UAS di Instagram, Daniel Mananta berada di tengah-tengah warga untuk mendengarkan kajian. Hal ini membuat para followers sang ustaz memuji aksi Daniel yang serius menyimak kajian.

"Kajian rutin rabu shubuh. Baca kitab Riyadhussholihin," tulis ustadzabdulsomad_official.