Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | HIJAB | VLOGGER HIJAB CANTIK YANG POPULER DI INDONESIA

Vlogger Hijab Cantik yang Populer di Indonesia

LS Hijab
Penulis: LS Hijab
Rabu, 27 Januari 2021 | 02:43:30
Durasi baca: 1 menit, 59 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Vlogger Hijab Cantik yang Populer di Indonesia

Hijab adalah salah satu kewajiban umat Muslim perempuan yang saat ini keberadaannya bisa melengkapi penampilan. Saat ini hijab dianggap sebagai tren fashion, sehingga banyak influencer yang mencoba memberikan inspirasi hijab of the day untuk para follower-nya.

7 Vlogger Hijab Cantik

Ayana Jihye Moon

Baca juga: Brand Lokal Indonesia Cocok untuk Millennial

Ayana adalah hijaber keturunan Korea yang menjadi mualaf. Setelah memeluk agama Islam, ia kini menjadi selebgram hijab karena kepiawaiannya membentuk berbagai jenis hijab hingga menjadi bermacam-macam model. Mantan model K-Pop ini mengaku sangat mencintai Indonesia dan budayanya.

Mega Iskanti

Mega Iskanti adalah pemenang program Dian Pelangi Goes to New York, sebuah program khusus untuk fashioner di bidang hijab yang diadakan oleh Dian Pelangi. Sejak kemunculannya di ajang tersebut, kini Mega Iskanti menjelma menjadi selebgram hijab dengan pengikut lebih dari setengah juta orang di Instagram.

Dwi Handayani

Sebelum menjadi selebgram, Dwi Handayani adalah finalis None Jakarta Barat dan dinobatkan sebagai Runner Up World Muslimah. Kedua penghargaan tersebut ia raih pada tahun 2012 dan hal tersebut sekaligus membuka pintu untuk Dwi menuju tangga kesuksesan sebagai seorang selebgram hijab.

Baca juga: Indonesia, Kaya Kerajinan dari Bahan Alam dan Contohnya


Hamidah Rachmayanti

Hamidah Rachmayani adalah selebgram yang tidak hanya membagikan seputar hijab tetapi juga tutorial kecantikan di akun Instagramnya. Selebgram berusia 24 tahun ini baru menikah akhir tahun 2017 lalu.

Indah Nada Puspita

Nada merupakan seorang fashion blogger yang sekarang namanya populer di industri fashion dan musik. Wanita lulusan Jerman ini mengisi waktu luangnya dengan terjun ke dunia fashion dengan merilis label busana muslim secara independen. Gimana? Nada ini inspiratif sekali, ya?

Jenahara Nasution

Baca juga: Pengaruh Semboyan Tut Wuri Handayani Untuk Pendidikan Indonesia, Berikut Hal Yang Kamu Harus Tahu

Jenahara merupan putri dari desainer ternama, Ida Royani. Namun ia sama sekali tak menggunakan nama besar ibunya itu untuk kesuksesannya. Jenahara justru berusaha untuk sukses dengan jalannya sendiri. Terbukti dengan label ‘Jenahara’ yang sudah ia buat. Dirinya dikenal sebagai hijab influencer Indonesia bahkan sebelum muncul banyak hijab influencer Indonesia seperti sekarang ini.

Ayudia Bing Slamet

Ayudia sudah dikenal sejak dirinya terjun ke dunia entertain beberapa tahun yang lalu. Selain dikenal sebagai aktris, Ayudia saat ini fokus menjadi ibu rumah tangga yang terkadang masih menerima endorsement project dari beberapa brand atau merek. Gaya berpakaian Ayudia juga sangat menginspirasi follower-nya, jadi nggak heran ketika Ayu mengunggah foto dirinya di Instagram, banyak komentar positif yang muncul.

Selain cantik, para beauty vlogger yang juga hijaber yang sudah disebutkan di atas memiliki sejumlah bakat yang mengagumkan, bukan? Jadi, selain mengagumi kecantikan dan skill mereka, mari jadikan para influencer tersebut sebagai inspirasi untuk menjadi muslimah seperti mereka!

Hijabers Vlogger Hijab Cantik ootd hijabers Ootd ala Vlogger Hijab Vlogger Hijab

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Hijab