Wajib Coba, 5 Brand Skincare Lokal Dengan Berbagai Produk Unggulannya!

Selasa, 11 Agustus 2020 | 10:17:24

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Wajib Coba, 5 Brand Skincare Lokal Dengan Berbagai Produk Unggulannya!

Saat ini, industri skincare di Indonesia sudah semakin berkembang. Berbagai label perawatan kulit lokal mulai bermunculan dan melebarkan sayapnya. Apakah kamu salah satu dari yang sudah mencobanya, ladies? Nah, karena perawatan wajah sedang hits beberapa waktu terakhir ini, membuat banyak brand mengeluarkan produk skincare. Bahkan, dalam negeri pun juga ikut meluncurkannya. Penasaran apa saja merk yang dimaksud? Berikut ulasannya. 

Lacoco Sleeping Mask 

Sleeping mask satu ini memiliki kandungan utama yaitu semangka dan pisang.  Sleeping mask bisa kamu gunakan sepanjang malam ketika kamu tidur. Dengan tekstur yang ringan dan mudah menyerap, produk ini memberi antioksidan untuk melindungi wajah dari efek penuaan loh. Meskipun mudah menyerap, masker ini tetap melembabkan secara intensif tanpa rasa berat dan berminyak pada kulitmu.

Elsheskin Serum Radiant Skin

Ini dia salah satu serum kamulan dari Elsheskin. Dari 5 serum yang Elsheskin punya serum Radiant Skin inilah yang selalu banyak peminatnya. Serum ini berfungsi untuk membuat kulit kalian lembut, glowing, dan juga mengurangi noda hitam. Namun, hindari penggunaan pada bagian yang berjerawat ya.

Cheona Masker Bright Casablanca

Masker Cheona adalah milik Nabilah O’Brien.  Masker dari Cheona ini mempunyai dua jenis yaitu Brightening Casablanca dan Adios Acne. Uniknya masker ini karena dalam satu paket maskernya itu yang berisi 10 sachets terdapat ganjil genap pada maskernya. Masker yang ganjil akan dipakai di hari yang ganjil dan sebaliknya. Masker Bright Casablanca berfungsi untuk mencerahkan bekas jerawat, membuat kulit yang kusam menjadi sehat, mengangkat sel kulit mati. Selain itu juga menjadikan kulit kita lebih sehat dan segar. Nah kalau masker Adios Acne cocok nih buat kamu yang lagi berjuang menghilangkan jerawat karena masker ini bisa membuat jerawat kamu cepat hilang dan kering.

Emina Sunscreen 

Terkadang skincare yang satu ini sering terlupakan, padahal sunscreen sangat penting untuk kulit karena melindungi kulit dari jahatnya sinar matahari. Sinar matahari bisa mempercepat proses penuaan dan keriput pada kulit kita. Emina Sun Protection ini cocok untuk semua jenis kulit dan juga ringan saat dipakai. Yang tidak kalah penting juga adalah saat dipakai tidak terasa lengket dan cepat meresap sehingga tidak akan mengganggu aktivitasmu. Selain dilindungi, kulitmu juga akan tetap terhidrasi dengan kandungan aloe vera dan juga panthenol.

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE) banyak direkomendasikan oleh para beauty enthusiast dan sering disebut sebagai essence lokal dupe-nya SKII FTE. Essence ini cocok untuk kamu yang pengen menjaga kelembapan kulit sekaligus mengatasi masalah kulit seperti bruntusan. Kalau ragu, kamu bisa cek review produk ini di internet. Banyak sekali yang merekomendasikannya untuk menutrisi kulit lebih maksimal.

Jadi, itulah skincare terbaik buatan dalam negeri. Semuanya memiliki fungsi masing-masing yang dapat disesuaikan dengan kondisi kulit. Namun, sebelum memilih mana mana produk yang ingin dipakai, diharap berkonsultasi terlebih dulu yah ladies!

Sumber Foto Utama: Freepik.com