Wajib Masuk Playlist! Deretan Lagu Zayn Malik yang Enak Didengar

Kamis, 13 Januari 2022 | 00:01:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

Wajib Masuk Playlist! Deretan Lagu Zayn Malik Yang Enak Didengar

Potret Zayn Malik. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi berbakat Zayn Malik baru saja merayakan ulang tahunnya ke-29 pada 12 Januari 2022. Mantan kekasih Gigi Hadid tersebut semakin membuktikan diri bahwa ia merupakan penyanyi berbakat.

Setelah resmi hengkang dari One Direction pada 2016, Zayn lebih memilih untuk bersolo karier. Zayn diketahui telah berhasil merilis album solonya. Lagu-lagu yang ia lantunkan pun sering merajai top chart musik internasional. Dengan suara khasnya dan aransemen musik yang apik, menjadikan lagu-lagunya mudah diterima para penikmat musik. Ladiestory.id telah merangkum lagu hits Zayn Malik yang wajib masuk daftar playlist-mu.

1. Pillowtalk

Cuplikan video klip Pillowtalk. (Special)
Cuplikan video klip Pillowtalk. (Special)

So we'll piss off the neighbours

In the place that feels the tears

The place to lose your fears

Yeah, reckless behavior

Pillowtalk menjadi lagu debut perdana Zayn Malik sebagai penyenyi solo. Lagu yang dirilis pada 2016 tersebut berhasil menarik perhatian publik. Aransemen musik yang bagus membuat lagu ini memjadi enak di dengar. Maka tak ayal jika lagu tersebut berada di peringkat pertama dalam UK Single Chart dan US Billboard Hot 100. Menariknya lagi dalam MV lagu tersebut, Gigi Hadid yang ketika itu masih berstatus sebagai kekasih Zayn Malik turut membintanginya.

2. I Don't Wanna Live Forever (Ft. Taylor Swift)

I don't wanna live forever, 'cause I know I'll be living in vain

And I don't wanna fit wherever

I just wanna keep calling your name until you come back home

Ladies, pernah menonton film Fifty Shades Darker, yang merupakan sekuel dari Fifty Shades of Grey? Pasti sudah tak asing lagi dengan soundtrack filmnya. Salah satu soundtrack film tersebut yang berjudul I Don't Wanna Live Forever adalah hasil kolaborasi antara Taylor Swift dan Zayn Malik. Lagu yang dirilis pada akhir 2016 juga berhasil merajai chart musik di berbagai negara. Perpaduan suara tinggi Zayn Malik dan suara khas Taylor Swift menjadikan lagu ini semakin enak untuk didengar.

3. Still Got Time (Ft. PartyNextDoor)

Potret Zayn Malik. (Special)
Potret Zayn Malik. (Special)

This could be something if you let it be something

Don't scare me away

Turning something's into nothing, babe

You're already used to the games, babe

You play your role and I play the same

Lagu Still Got Time dirilis pada 2018. Lagu ini merupakan single pertama Zayn Malik dalam album keduanya yang bertajuk Icarus Falls. Dalam lagu ini Zayn Malik berkolaborasi dengan rapper asal Kanada PartyNextDoor. Namun sayang, single andalan Zayn Malik tersebut belum berhasil merajai chart musik di berbagai negara. Meskipun begitu lagu ini tetap enak didengar lho, Ladies.

4. Let Me

Baby, let me be your man

So I can love you (I can love you)

And if you let me be your man

Then I'll take care of you, you

Masih dalam album yang sama dengan lagu Still Got Time, lagu Let Me juga merupakan  single andalan dalam album kedua Zayn Malik. Lagu ini dirilis pada 2018. Kabarnya lagu Let Me merupakan ungkapan perasaannya kepada sang kekasih Gigi Hadid. Zayn juga ikut andil dalam pembuatan lagu ini, ia turut menuliskan beberapa lirik lagu.

5. There You Are

Potret Zayn Malik. (Special)
Potret Zayn Malik. (Special)

Baby, let me be your man

So I can love you (I can love you)

And if you let me be your man

Then I'll take care of you, you

Lagu There You Are menceritakan tentang seorang kekasih yang mau menerima semua kekurangan dan kesalahan yang dilakukan oleh pasangannya. Lagu ini pas untuk Kamu dengarkan, Ladies. Namun jangan sampai baper ya karena lagu ini memiliki makna yang mendalam.