Wakili Wanita Indonesia, Ariel Tatum Tampil Memukau di "Paris Fashion Week"

Senin, 3 Oktober 2022 | 13:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Wakili Wanita Indonesia, Ariel Tatum Tampil Memukau Di "Paris Fashion Week"

Ariel Tatum di Paris Fashion Week. (instagram.com/lorealparis)

Ladiestory.id - Aktris wanita tanah air, Ariel Tatum menjadi wanita Indonesia pertama yang berkesempatan tampil di acara fashion bergengsi, "Paris Fashion Week" SS2023 dalam ajang Le Defile L’Oreal Paris. 

Penampilannya saat tengah melenggang di atas catwalk berhasil menyita perhatian para warganet. Ariel Tatum tampak memukau dengan balutan dress merah lengan panjang dengan model slit tinggi dan agak terbuka di bagian dadanya.

Ia tampil percaya diri dan memancarkan ekspresi bahagianya. Aktris kelahiran 1996 itu sesekali mengibaskan rambutnya yang ia biarkan tergerai saat hendak berbalik badan untuk kembali berjalan ke arah backstage. 

Ariel Tatum di Paris Fashion Week. (instagram.com/lorealparis)

Penampilan Ariel dengan beberapa artis luar negeri lainnya diunggah pada akun Instagram resmi L’Oreal Paris. 

“Keluarga L'Oréal Paris kami yang luar biasa dengan percaya diri berjalan bersama-sama,” tulis akun @lorealparis dikutip langsung dari laman Instagram resmi, Senin (3/10/2022). 

Sebagian besar komentar dalam unggahan tersebut terlihat memuji penampilan Ariel yang dinilainya begitu memukau dan mempesona, ditambah lagi dengan dress seksinya. 

Ariel Tatum di Paris Fashion Week. (instagram.com/lorealparis)

“@arieltatum dia sangat menawan dalam warna Merah,” kata pemilik akun @yujiemymood

“Luar biasa, Sangat Bangga padamu ARIEL TATuM, Good job Cantikku Terima kasih banyak @lorealparis,” ucap pemilik akun @gilangshandy55

“Ya ampun ariel tatum terlihat sangat menawan dan slay dengan gaun merah 😍 aku mencintaimu noni,” puji pemilik akun @zoelhelmioffc

Tak hanya itu, beberapa dari mereka juga tampak mengungkapkan rasa bangganya kepada sosok Ariel Tatum. 

“Sangat bangga padamu Ariel Tatum ❤️, sangat sangat menginspirasi❤️, Terima kasih banyak! Loreal untuk momen ini,” ujar pemilik akun @sikakaaa

“@arieltatum from Indonesia banggaa banget sama ariel,” tulis pemilik akun @set.ya26

Sebelum tampil runaway di "Paris Fashion Week", pemilik nama lengkap Ariel Dewinta Ayu Sekarini itu mengungkapkan perasaan bahagianya melalui sebuah unggahan video singkat di akun Instagram pribadinya. Ia mengatakan hal ini merupakan sebuah kehormatan bagi dirinya sebagai perwakilan pertama wanita Indonesia dalam acara bergengsi tersebut. 

Ariel Tatum (Instagram.com/arieltatum)

“Sungguh sebuah kehormatan bagi aku, bisa menjadi perwakilan pertama dari para perempuan Indonesia untuk berjalan di LE DEFILE L’Oreal Paris di Paris Fashion Week SS2023. Semoga ini menjadi awal perjuanganku untuk menjunjung tinggi pemberdayaan dan juga kesetaraan untuk semua,” tutur Ariel Tatum dalam kolom caption.