Wamil Hari Ini, Personil BTS Lepas Keberangkatan Kim Seok Jin

Selasa, 13 Desember 2022 | 18:31:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Wamil Hari Ini, Personil Bts Lepas Keberangkatan Kim Seok Jin

BTS melepas keberangkatan Jin untuk wamil. (Spesial)

Ladiestory.id - Kim Seok Jin atau Jin BTS resmi memulai wajib militernya pada Selasa (13/12/2022). Jin BTS diketahui masuk pusat pelatihan perekrutan Divisi Infanteri ke-5 di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi.

Suga, V, RM, Jimin, J-Hope, dan Jungkook ikut hadir untuk melepas keberangkatan wajib militer Jin. Keenam anggota BTS itu nampak memberikan dukungan secara langsung untuk Jin.

Hal tersebut terlihat dari unggahan di akun resmi Weverse BTS yang mengunggah foto seluruh anggota BTS sesaat sebelum Jin berangkat ke camp pelatihan wajib militernya.

BTS melepas keberangkatan Jin untuk wamil. (Spesial)

“Hyung kami!! Kembalilah dengan selamat!! Aku mencintaimu,” tulis akun Weverse resmi mereka, dikutip Selasa (13/12/2022).

Secara khusus, J-Hope juga mengunggah fotonya bersama Jin di akun Instagram pribadi miliknya. 

Unggahan J-Hope BTS. (instagram.com/uarmyhope)

“Hyung, sehat dan bahagia!!! Aku mencintaimu!!!” tulis J-Hope dalam keterangan unggahannya.

Bighit Music, selaku agensi yang menaungi BTS, sebelumnya telah merilis pernyataan resminya terkait keberangkatan wamil salah satu artisnya tersebut. Bighit Music meminta para penggemar agar tidak mengunjungi kawasan militer tempat di mana sang idola menjalankan wajib militernya.

Jin menjadi member dari BTS pertama yang akan menjalankan kewajiban militernya. Sementara baru-baru ini, terdapat sebuah laporan yang mengabarkan Suga akan segera menyusul Jin untuk menjalani wajib militer. 

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Suga akan ditugaskan sebagai pekerja layanan publik karena dirinya pernah menjalani operasi pada 2020 lalu. Namun  hal ini belum bisa dikonfirmasi oleh Bighit Music.

“Anggota BTS berencana untuk menjalankan wajib militer secara berurutan sesuai dengan rencana mereka sendiri. Sulit untuk mengonfirmasi informasi pribadi artis,” ungkap Bighit Music, dikutip Soompi, Selasa (13/12/2022).