Terseret Kasus DNA Pro, Wanda Hamidah Sindir Pasangan Lesti-Billar

Jumat, 15 April 2022 | 14:35:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Terseret Kasus Dna Pro, Wanda Hamidah Sindir Pasangan Lesti-Billar

Wanda Hamidah. (Special)

Ladiestory.id - Kasus penipuan berkedok trading dari aplikasi DNA Pro kembali menyeret salah satu nama artis. Usai Ivan Gunawan, kini nama Rizky Billar dan sang istri, Lesti Kejora, pun dikabarkan kembali berurusan dengan pihak kepolisian.

Pemanggilan lelaki bernama asli Muhammad Rizky ini lantaran dirinya diketahui pernah menerima sekoper uang sebagai hadiah atas kelahiran sang buah hati. Uang di koper yang ditaksir berjumlah Rp1 Miliar tersebut, diberikan oleh rekannya bernama Steven Ricard, yang merupakan co-founder DNA Pro Akademi.

Atas kasus ini, melalui akun Instagram pribadinya, artis sekaligus politisi Wanda Hamidah pun angkat bicara. Ia menyampaikan sindirannya kepada pasangan yang kerap dipanggil LesLar tersebut.

Pada unggahan dengan latar foto LesLar dan sekoper uangnya, Wanda mengaku merasa terganggu melihat sosok artis dengan kondisi serba kecukupan memamerkan uang ke depan publik.

Sindiran Wanda Hamidah Kepada LesLar. (Instagram.co/wanda_hamidah)

"Terganggu nurani saya sama gambar ini. Kan mereka berdua sudah amat sangat kaya raya ya, Kenapa harus pamer dikasih uang sekoper? Gue kalau sudah kaya sih malu dikasih orang duit, terus pamer. Gue miskin aja malu dikasih orang duit," tulis Wanda pada unggahan Instastory-nya, Kamis (14/4/2022).

Menurut perempuan yang sempat dekat dengan Raffi Ahmad tersebut, Rizky Billar dan Lesti bisa terlebih dahulu berpikir mengapa ada orang yang dengan mudah memberikan uang sebanyak itu, bukan malah dengan mudah menerimanya.

"Kalau dikasih orang duit, lo mikir nggak sih motifnya apa?” ujar Wanda tampak kesal.

Tampak begitu geram, Wanda bahkan sampai menyebut pasangan tersebut kehilangan akal sehat hingga bisa semudah itu menerima uang tersebut dengan alasan yang sederhana.

"Apa sudah kehilangan akal sehat sampai khilaf nggak bisa mikir motif?" tutupnya.

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti menerima panggilan dari pihak kepolisian untuk memberikan sejumlah pernyataan sebagai saksi dalam kasus DNA Pro. Kasus ini telah menelan kerugian para anggotanya sebesar Rp95 Miliar.