Terlalu Akrab, Warganet Sebut Angga Wijaya Sedih Lihat Dewi Perssik-Saipul Jamil

Kamis, 23 Juni 2022 | 14:00:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Terlalu Akrab, Warganet Sebut Angga Wijaya Sedih Lihat Dewi Perssik-Saipul Jamil

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram.com/anggawijaya88)

Ladiestory.id - Kabar mengenai keretakan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya belum lama ini berembus ke publik. Hal ini kemudian disusul dengan kabar Angga Wijaya yang sudah resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Dewi Perssik pada Senin (20/6/2022).

Di tengah isu perceraian ini, video unggahan kanal YouTube DEWI PERSSIK pada 23 April 2022 kembali menjadi perbincangan publik. Publik menyoroti ekspresi wajah Angga Wijaya dalam video bertema silaturahmi dengan Saipul Jamil itu.

Unggahan Youtube Dewi Perssik (Youtube.com/DEWI PERSSIK)

Video berjudul “Part 2 : Bukan CLBK tapi Menjalin silaturahmi apalagi ini di bulan ramadhan” itu memperlihatkan interaksi pedangdut yang kerap disapa Depe itu dengan mantan suami pertamanya, Saipul Jamil. Mereka berkumpul di meja makan sambil berbincang tentang masa lalu mereka. 

Unggahan satu bulan lalu itu kemudian kembali diviralkan oleh akun TikTok @milo_ais78. 

Unggahan TikTok (Tiktok.com/@milo_ais78)

“mungkin candaan, tapi kalo dah suami istri harusnya jaga perasaan pasangan,” tulis akun @milo_ais78 pada Kamis (23/6/2022).

Dalam potongan video tersebut, terlihat pelantun “Janji Manis” itu tengah bergurau dengan Saipul Jamil. Kemudian, Angga Wijaya hanya memperhatikan mereka berdua dari samping. 

Warganet pun menjadikan ekspresi suami Depe itu jadi bahan perbincangan. Mereka mengartikan ekspresi lelaki berusia 35 tahun itu menunjukkan kesedihan. 

“dari ekspresi terlihat bahwa bang angga merasa tidak nyaman,” tulis @din_khoi.

“kasian ya suami DP keliatan dr raut wajahnya klo nahan sakit dan cemburu,” komentar @taurus130591.

“ada hati yang menahan sakit,” komentar @22novemberscorpio.

Warganet pun kemudian mulai memberikan asumsi mengapa Angga Wijaya menggugat cerai pemilik goyang gergaji itu. Mereka menganggap bahwa interaksi Depe dengan Saipul Jamil yang begitu akrab itu adalah salah satu alasan Angga Wijaya ingin berpisah. Belum lagi panggilan yang diberikan untuk satu sama lain, yaitu “Mami” dan “Papi”, padahal keduanya telah bercerai sejak 2006.

Angga Wijaya menikahi Dewi Perssik pada 10 September 2017. Pernikahan tersebut merupakan kali ketiga bagi Dewi Perssik setelah sebelumnya menikah dengan Saipul Jamil pada 2005 dan Aldiansyah Taher pada 2008. 

s