Galau di Instagram, Warganet Duga Zara Adhisty dan Kakang Putus

Rabu, 15 Juni 2022 | 13:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Galau Di Instagram, Warganet Duga Zara Adhisty Dan Kakang Putus

Zara Adhisty Diduga Putus dari Kakang. (Instagram.com/zaraadhsty)

Ladiestory.id - Zara Adhisty terakhir kali diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan Abimanyu Bhakti Pratama, atau yang lebih dikenal dengan Kakang. Kekasihnya tersebut diketahui merupakan bagian dari Tim Jurnalrisa, kanal YouTube asal Bandung yang kerap membuat konten misteri.

Kerap membagikan momen romantis serta foto-foto mesra, kini Zara justru tampak galau, seolah mengisyaratkan patah hati di unggahan terbaru Instagram. Atas hal tersebut, warganet langsung mencurigai jika kegalauan pemeran film “Dua Garis Biru” itu lantaran hubungannya dengan Kakang telah putus.

Zara Adhisty Diduga Putus dari Kakang. (Instagram.com/zaraadhsty)

“Tidak akan kehilangan diri sendiri lagi untuk orang lain,” tulis Zara sebagai keterangan unggahannya di Instagram pada Selasa (14/6/2022).

Zara Adhisty Diduga Putus dari Kakang. (Instagram.com/zaraadhsty)

Tak hanya unggahan foto tersebut, dalam Instastory-nya Zara pun seolah kembali membagikan kegalauannya dengan mengunggah lagu dari Tulus yang berjudul “Interaksi”. Semakin membuat warganet curiga, ternyata sejumlah fotonya bersama Kakang di akun Instagram pun diketahui hilang. Hal ini menuai banyak komentar dari penggemar yang penasaran tentang nasib hubungan keduanya.

“JANGAN BILANG PUTUS DEH,” tulis akun @i.me._

“Kenapa posting sama kakang beberapa dihapus,” komen akun @olllyvv.

“Semua postingan yang sama kakang dihapus. Putus Zar?,” komentar @warmweathereat penasaran.

Setelah membuat warganet ramai di kolom komentar unggahannya, hingga kini, baik Zara maupun Kakang belum memberikan pernyataan lanjutan mengenai kepastian hubungan keduanya. Terlebih, di akun Instagram Kakang diketahui masih tersisa satu foto dirinya bersama Zara. 

Zara Adhisty Diduga Putus dari Kakang. (Instagram.com/abimanyubahaktip)

Seperti diketahui, setelah lulus dari grupnya, JKT48, hubungan asmara Zara memang selalu menarik perhatian warganet. Sebelumnya, ia sempat diketahui dekat dengan Kafka Keandre, putra dari sutradara Mira Lesmana. Selain itu, sosok Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya, pun sempat terlibat skandal video mesra dengan Zara setelah resmi putus dari Kafka.

s