Digugat Cerai Nathalie Holscher, Warganet Sebut Karma Sule Terhadap Mendiang Olga

Jumat, 8 Juli 2022 | 15:20:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Digugat Cerai Nathalie Holscher, Warganet Sebut Karma Sule Terhadap Mendiang Olga

Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram.com/@ferdinan_sule)

Ladiestory.id - Isu perceraian Sule dengan Nathalie Holscher tengah ramai diperbincangkan oleh publik. Seperti yang diketahui, Nathalie telah resmi melayangkan gugatan cerainya terhadap komedian Indonesia itu.

Desas-desus perceraian Sule dengan Nathalie Holscher mulai berembus setelah perseteruan sang istri dengan anak kedua dari pemilik nama asli Sutisna, Putri Delina. Bahkan dikabarkan jika Nathalie Holscher sampai pergi dari rumah Sule dengan membawa buah hatinya dari pernikahan yang memasuki tahun kedua itu.

Sebagai publik figur, sudah tak terelakkan lagi jika isu-isu terkait kehidupannya menjadi konsumsi publik. Publik banyak yang mulai mengomentari perkara ini di media sosial. Salah satunya adalah media sosial dengan logo burung berwarna biru, Twitter. Beberapa warganet menyuarakan kritik mereka terhadap komedian asal Cimahi, Jawa Barat itu.

Cuitan warganet yang mengkritik Sule terkait perceraiannya. (Twitter.com/Kiddiwfanny1)

“Sule ini tipe cowok yg gak mau berjuang, dulu pas sama almarhumah juga gitu,katanya masih sayang,katanya yg pertama yg terbaik tapi kenapa di lepas, harusnya diperjuangin. Sifatnya sama kaya putdel gengsinya terlalu tinggi,” tulis salah satu warganet dengan akun Twitter @Kiddiwfanny1.

Tak hanya itu, bahkan warganet lainnya juga sampai menyebut-nyebut mendiang Olga. Warganet berpendapat bahwa Sule memiliki rasa iri kepada sosok mendiang Olga yang merupakan komedian kenamaan Indonesia.

Cuitan warganet yang mengkritik Sule terkait perceraiannya. (Twitter.com/OnixRock1902)

“Sule itu pelawak berbakat yg iri-an semenjak alm olga dulu naek daun… dia kaya ga terima olga lebih sukses terus pas olga meninggal pun dia sedikit agak julid dengan bilang ke publik ga perlu lebay atas kematian olga skrg dia kena karma atas kedengkiannya kepada olga,” tulis akun Twitter @OnixRock1902.

Cuitan tersebut lantas mendapatkan respon dari warganet lain. Sebut saja akun Twitter @moregess0 yang memberikan komentar bahwa hal tersebut sangat jahat. Pengguna Twitter @OnixRock1902 pun menambahkan contoh kejadian yang dia anggap sebagai bukti kedengkian Sule terhadap mendiang Olga

Namun hingga saat ini, pihak Sule masih belum memberikan komentar mengenai hal tersebut.