Warisi Budaya Indonesia Melalui Koleksi Perhiasan "New Nusantara" THE PALACE Jeweler

Jumat, 25 Agustus 2023 | 06:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Warisi Budaya Indonesia Melalui Koleksi Perhiasan "New Nusantara" The Palace Jeweler

Koleksi Nusantara The Palace. (Special)

Ladiestory.id - Indonesia terkenal dengan keragaman budaya yang sangat melimpah. Wilayahnya yang membentang dari Sabang hingga Merauke menciptakan beragam kebudayaan yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Keragaman Indonesia itulah yang menjadi inspirasi bagi #THEPALACEJeweler untuk menghadirkan new jewellery collection koleksi New Nusantara yang merepresentasikan bentuk-bentuk perhiasan daerah di Indonesia. Berikut perhiasan dari New Nusantara: Nusa dan Tara. 

Nusa

 

Perhiasan berlian wanita seri Nusa ini mewakili perhiasan dari daerah Barat Indonesia yang berarti rangkaian kepulauan. Gelang berlian wanita ini dipenuhi ukiran dan siluet pending berbentuk oval pada bagiannya. Bentuk pending pada koleksi Nusa merupakan hasil dari pembauran antara pedagang Tiongkok dengan masyarakat yang ada di Sumatera.

Tara

Cincin Seri Tara Koleksi NUSANTARA dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Sementara koleksi dalam seri Tara ini mewakili perhiasan Indonesia bagian Timur. Exclusive diamond jewellery ini terinspirasi dari perhiasan di daerah Maluku Tenggara dan Timor, yang berarti perempuan dengan kebebasan jiwa, serta pernyataan keberhasilan, juga prestasi hidup sejati. Seperti halnya pada cincin berlian terbaru pada seri ini yang memiliki tiga lingkaran berlian dengan aksen yang berbeda-beda. 

Liontin Nusantara Seri Tara. (Special)

 

Pada perayaan Anniversary THE PALACE Jeweler pada Juli lalu, THE PALACE Jeweler mempersembahkan Liontin Berlian Nusantara seri Tara yang menjadi gift with purchase (GWP). Liontin ini merupakan kolaborasi THE PALACE Jeweler dengan maestro fashion designer Indonesia, Samuel Wattimena. 

Motif Sido Mukti koleksi Kekaseh THE PALACE Jeweler. (Special)

 

 

Selain itu, kamu juga dapat memiliki perhiasan koleksi Kekaseh. Berkolaborasi dengan Anne Avantie, #THEPALACEJeweler ingin memberikan yang terbaik bagi pasangan di Indonesia. Cincin koleksi ini terinspirasi dari motif batik yang memiliki filosofi kehidupan yang mendalam.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu dapatkan informasi terbaru koleksi THE PALACE Jeweler yang #Therlengkap, #Therjamin, dan #Therjangkau dengan datang langsung ke gerai THE PALACE Jeweler terdekat di kotamu.

Ikuti terus informasi terbaru dari koleksi THE PALACE Jeweler yang dapat kamu akses melalui website resmi THE PALACE Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok @thepalacejeweler. [Brandtorial]