6 Warna Baju yang Cocok Dipadukan dengan Hijab Krem

Senin, 24 Januari 2022 | 10:00:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

6 Warna Baju Yang Cocok Dipadukan Dengan Hijab Krem

Ilustrasi perempuan berhijab krem. (Special)

Ladiestory.id - Krem menjadi salah satu warna hijab yang paling banyak disukai. Memang, warna ini cenderung netral, sehingga membuat perempuan tampil lebih anggun dan elegan. Krem dalam dunia fashion sangat populer karena mudah di-mix and match. Selain itu, cocok juga untuk semua jenis fashion item, tak terkecuali untuk hijab.

Nah, buat Kamu yang suka memakai hijab krem namun bingung memadukan warna baju yang cocok dengan hijab ini. Berikut Ladiestory.id merangkum enam pilihan warna baju yang cocok Kamu padukan dengan hijab krem.

1. Putih

Ilustrasi baju putih. (Special)

Perpaduan baju putih dengan hijab krem ternyata dapat membuat Kamu tampil stunning dan menarik. Untuk memberikan kesan yang kalem, Kamu bisa pilih outwear krem yang sama dengan hijab.

Warna senada ini akan membuat Kamu terlihat cerah dan tidak pucat. Bila Kamu tertarik dengan outfit seperti ini, Kamu dapat pakai outerwear dengan rajut cokelat muda.

Untuk bawahannya, Kamu bisa pakai track pants dengan motif gingham. Sedangkan, untuk alas kakinya Kamu bisa pakai sneakers putih agar penampilan Kamu tampak modern dan sporty.

2. Lavender

Ilustrasi baju lavender. (Special)

Baju lavender yang dipadu dengan hijab krem akan membuat Kamu tampil lebih anggun. Buat Kamu yang ingin tampil lebih dewasa dan kalem, lavender bisa memancarkan aura tersebut pada penampilan Kamu.

3. Mustard

Ilustrasi baju mustard. (Special)

Saat ini, mustard menjadi salah satu warna yang sedang tren dan kekinian di kalangan pecinta fashion. Oleh karena itu, banyak fashionista memilih warna ini untuk pakaian mereka. Baju mustard atau kekuningan cenderung cokelat dan oranye ini memang tampak unik dan berbeda.

Bila dipadu dengan hijab krem, tampilanmu bisa tampak semakain modis. Kamu dapat memadukan warna hangat ini dengan hijab krem favorit.

4. Hitam

Ilustrasi baju hitam. (Special)

Hijab krem memancarkan kecerahan pada wajah Kamu. Kamu juga dapat memberikan tampilan yang bold dengan paduan hijab krem dan baju hitam.

Untuk bawahannya Kamu bisa pilih celana palazzo hitam atau krem yang senada cocok dengan hijab. Padu padan atasan dengan hijab krem dan bawahan warna senada ini akan membuat penampilan Kamu kece maksimal

5. Biru Langit

Ilustrasi baju biru langit. (Special)

Biru langit adalah salah satu warna yang dapat menciptakan kesan tenang dan stylish. Model baju ini juga sangat gaya dan trendy, cocok dipadukan dengan hijab krem.

Baju biru langit ini dapat Kamu andalkan untuk membuat hijab krem tidak pucat. Selain itu paduan warna ini juga memberikan nuansa yang lembut. Pilihlah atasan dengan desain ruffle pada bagian depan baju, agar membuat tampilan Kamu tidak membosankan.

6. Navy

Ilustrasi baju navy. (Special)

Warna baju selanjutnya yang cocok dipadukan dengan hijab krem adalah baju navy. Warna ini akan memberikan kesan powerful. Untuk bawahannya, Kamu  bisa padukan dengan celana jeans.

Kamu juga bisa tambahkan alas kaki berupa sepatu putih yang berpadu dengan warna netral. Tampilan ini akan membuat Kamu lebih gaya, casual dan antipucat.