Warna Hijab Pastel yang Untuk Wajah Lebih Cerah

Kamis, 1 April 2021 | 20:41:38

LS Hijab

Penulis : LS Hijab

Warna Hijab Pastel Yang Untuk Wajah Lebih Cerah

Seiring bergantinya tahun, biasanya tren fashion juga ikut berubah. Begitu pula dengan tren hijab. Hijab warna pastel belakangan sedang menjadi tren yang populer di dunia fashion muslim, terutama di Indonesia. Meski dulu dianggap sebagai warna khas untuk remaja, kini mulai banyak hijabers yang gemar menggunakan hijab warna pastel untuk melengkapi tampilan outfit sehingga menjadi semakin modis. Beragam warna pastel bisa kamu pilih untuk memaksimalkan penampilan hijabmu.

Seperti baju, warna hijab ikut mempengaruhi penampilan. Jangan sampai kamu salah memilih warna hijab yang justru membuat wajahmu terlihat kusam. Yuk ikuti tren hijab tersebut supaya penampilan kita selalu up to date. Berikut ini adalah deretan hijab berwarna pastel yang bakal membuatmu lebih cantik.

Pastel Lilac

Tingkatkan nilai tampilan dengan hijab warna pastel lilac. Menjadi warna pastel paling populer di kalangan pencinta fashion sejak tahun lalu, kesan fresh pada hijab warna lilac tentunya mampu membuat penampilan terlihat lebih cerah dan tidak pucat. Agar semakin maksimal, kamu bisa memadukan hijab warna lilac dengan outfit berwarna putih atau nude.

Pastel Baby Pink

Warna hijab pastel satu ini bisa membuat wajah tampak lebih merona. Saat menggunakan hijab warna pastel baby pink sebaiknya gunakan riasan yang tipis untuk memperkuat kesan manis dan feminin pada wajah. Selain itu, coba padukan hijab dengan outfit berwarna senada atau setingkat lebih gelap seperti mauve.

Pastel Dusty Pink

Warna hijab yang satu ini bisa menyulap wajahmu menjadi lebih merona. Wajahmu akan terlihat lebih fresh ketika memakai hijab warna dusty pink. Kamu juga bisa menambahkan riasan blush on agar wajahmu terlihat semakin cerah.

Pastel Cokelat Susu

Hijab warna pastel terakhir yang bisa kamu tambahkan ke koleksi adalah hijab warna cokelat susu. Warna satu ini terbilang sangat populer karena cenderung netral dan cocok untuk semua warna kulit wanita Indonesia. Tampilan warnanya pun memberi kesan kalem sehingga bisa digunakan sebagai hijab untuk aktivitas sehari-hari bahkan untuk dikenakan menghadiri pesta pun mampu menjadikanmu tampak elegan.

Pastel Turquoise

Warna pastel turquoise atau mint termasuk salah satu warna pastel favorit hijabers. Hijab warna pastel turquoise atau mint bisa menjadikan kulit wajah terlihat lebih bersinar dan cerah saat digunakan. Oleh karena itu, coba padukan hijab pastel turquoise atau mint dengan outfit berwarna senada atau jadikan tampilan terlihat  monokrom untuk memaksimalkan gaya musim panas tahun ini.

Itulah deretan hijab warna pastel yang diprediksi bakal ngetren sepanjang tahun ini. Cantik-cantik ya warnanya! Cocok banget deh buat anak muda. Supaya nggak ketinggalan tren, yuk siapin hijab warna pastel sejak sekarang.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com