7 Warna Jilbab yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsat

Kamis, 13 Januari 2022 | 08:00:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

7 Warna Jilbab Yang Cocok Untuk Kulit Kuning Langsat

Ilustrasi perempuan berhijab. (Special)

Ladiestory.id - Manusia memiliki beragam warna kulit, salah satunya kuning langsat. Warna kulit ini cenderung lebih cerah tapi agak kekuning-kuningan.

Nah, pemilik kulit kuning langsat terkadang bingung ketika memilih warna hijab. Sebab, mereka takut jika salah memilih warna hingga membuat wajah terlihat pucat. Tak perlu khawatir, Ladiestory.id merangkum beberapa warna jilbab yang cocok untuk kulit kuning langsat.

1. Cokelat Muda

Ilustrasi hijab cokelat muda. (Special)

Pertama, warna  jilbab yang cocok untuk kulit kuning langsat adalah warna coklat muda. Warna ini masih termasuk dalam warna earth tone yang lembut.

Selain itu, warna ini juga dapat menyatu secara alami dengan warna kulit langsat. Jika Kamu menggunakan warna jilbab cokelat muda yang dipadukan dengan warna kulitmu, maka Kamu akan terlihat glowing dan segar.

2. Kuning Mustard

Ilustrasi hijab kuning mustard. (Special)

Untuk Kamu pemilik kuning langsat, warna  jilbab kuning mustard pun cocok dipakai. Terlebih warna ini akan memberikan kesan yang cerah. Bahkan dapat memberi efek glowing di wajah meski tidak memulaskan makeup.

Warna jilbab ini sangat cocok dipadukan dengan OOTD bernuansa earthy, seperti warna khaki atau cokelat yang dapat menambah kesan segar berseri.

3. Pink Pastel

Ilustrasi hijab pink pastel. (Special)

Warna lembut dari pink pastel sangat cocok jika digunakan oleh Kamu yang memiliki kulit kuning langsat. Bahkan warna  jilbab ini sangat cocok dipakai untuk Kamu yang feminin.

Dengan warna  jilbab pink pastel akan membuat rona segar dan cerah di wajahmu. Selain itu, Kamu juga bisa mengombinasikannya dengan gaya OOTD yang girly atau cukup dengan outfit yang formal hingga kasual.

4. Lilac

Ilustrasi hijab lilac. (Special)

Sempat menjadi tren, warna lilac cenderung lembut dan cocok bagi pemilik kulit kuning langsat. Warna jilbab ini dapat membuat wajahmu tampak glowing dan bebas dari pucat. Tentu kesan feminin hingga anggun juga dapat terpancar jika menggunakan jilbab lilac.

5. Hijau Olive

Ilustrasi hijab hijau olive. (Special)

Ingin tampilan tampak lebih segar? Jika begitu, pemilik kulit kuning langsat bisa mencoba kenakan hijab hijau olive. Sebab, warna hijau olive yang solid dan tegas mampu memberi kesan natural dan hangat. Tak hanya itu, memakai warna  jilbab kehijauan akan tampak cerah dan memikat di kulit kuning langsat.

6. Abu-abu Gelap

Ilustrasi hijab abu-abu. (instagram.com/megaiskanti)

Jika Kamu merupakan perempuan yang menyukai tampilan sederhana, jilbab abu-abu bisa jadi salah satu pilihanmu. Warna ini cenderung netral, sehingga dapat dipadukan dengan berbagai busana lain.

Selain itu, pilihan jilbab warna tersebut dapat membuat penampilan lebih kalem. Kamu bisa memilih abu-abu gelap agar rona di wajah tampak lebih cerah dan tidak pucat. Kamu bisa menambahkan lipstik pink nude untuk memberikan kesan glowing natural.

7. Hitam

Ilustrasi hijab hitam. (instagram/inasrana)

Hitam menjadi salah satu warna netral yang mungkin dimiliki setiap perempuan. Hal ini dikarenakan, warna ini mudah dikombinasikan dengan beragam warna lain dan cocok untuk setiap acara.

Jilbab hitam pun juga nampak pas jika dikenakan pemilik kulit kuning langsat. Sebab, warna netral ini mampu membuat rona wajah jadi semakin cerah.