Warna Lipstik Favorit Wanita dan Menebak Kepribadiannya Saat Kencan Pertama

Rabu, 25 November 2020 | 14:04:31

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Warna Lipstik Favorit Wanita Dan Menebak Kepribadiannya Saat Kencan Pertama

Daftar isi

Perempuan dan lipstick rasanya sulit dipisahkan. Walaupun bermunculan berbagai tipe lipstick, rasanya hampir sebagian perempuan nggak mungkin absen untuk memoleskan lipstick di bibirnya. Sekarang ini sudah banyak warna-warna lipstik yang dibuat, mulai dari warna merah, pink, hingga warna-warna yang terkesan eksentrik seperti biru, hijau, bahkan hitam. Tidak banyak orang yang tahu kalau setiap warna lipstik dapat menggambarkan kepribadian wanita yang memakainya. Yuk ladies cari tahu kepribadian wanita dari warna lipstiknya.

Merah

Lipstik merah adalah warna lipstik yang paling familiar dan banyak dipakai oleh wanita. Seorang wanita yang menggunakan lipstik warna merah menyala biasanya merupakan wanita yang memiliki rasa percaya yang tinggi dan senang menjadi pusat perhatian. Lipstik warna merah juga mencerminkan sikap wanita yang energik, berani, serta ingin menonjolkan sensualitasnya.

Nude

Seorang wanita yang mengenakan lipstik warna nude dianggap sebagai wanita yang terbuka dan peduli dengan lingkungan sekitarnya. Tak hanya itu lipstik berwarna nude juga mencerminkan sifat hangat dan manis dari wanita yang memakainya.

Pink

Pink memang menjadi warna yang selalu dikaitkan dengan perempuan. Warnanya yang girly dan terkesan manis menjadi alasan warna satu ini sering dipakai oleh wanita muda sebagai warna lipstik mereka. Seorang wanita yang mengenakan lipstik warna soft pink memiliki kepribadian yang polos, feminim, serta menyenangkan. Sedangkan jika seorang wanita memilih memakai lipstik berwarna hot pink biasanya memiliki sifat yang senang dengan kebebasan.

Ungu

Jika seorang wanita menggunakan lipstik warna ungu, maka wanita tersebut memiliki kepribadian yang kuat, dan anggun. Selain itu, lipstik warna ungu juga menggambarkan sifat wanita yang suka dengan tantangan, tidak takut mengambil resiko serta percaya diri.

Oranye

Saat ini warna oranye juga menjadi warna lipstik yang disukai wanita. Wanita yang mengenakan lipstik warna oranye merupakan sosok wanita yang menyenangkan dan cheerful. Selain itu, wanita yang memakai lipstik oranye juga menunjukan kepribadiannya yang tegas dan berani melakukan sesuatu yang berbeda.

Wah, ternyata menebak kepribadian wanita nggak susah-susah banget kan ladies, cuma tinggal lihat dari warna lipstiknya saja. Namun, ladies juga tetap harus melakukan komunikasi yang intens untuk mengetahui karakter wanita tersebut secara lebih mendalam ya ladies.

 

Sumber Foto Utama: Freepik.com