Warna Rambut Pria yang Disukai Wanita, Dijamin Wanita Klepek-Klepek

Senin, 21 Juni 2021 | 14:42:03

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Warna Rambut Pria Yang Disukai Wanita, Dijamin Wanita Klepek-Klepek

Foto: Ladiestory.id

Tren mewarnai rambut tidak hanya populer di kalangan wanita, pria pun bisa tampil stylish dengan rambut yang diwarnai.

Rambut adalah mahkota kaum wanita. Nyatanya, kaum pria pun juga sama guys, menganggap rambut begitu penting. Bagi para pria rambut adalah aset yang menunjang gaya berpenampilan yang wajib diikuti, rambut menjadi salah satu trend yang paling penting.

Gaya dan warna rambut tertentu dapat meningkatkan percaya diri dan bikin penampilanmu makin keren. Terlebih jika kaum pria ingin mendekati wanita. Bagi wanita, terkadang penampilan menjadi pilihan ketika mereka memilih seorang pasangan. 

Tentu, jangan sampai salah warna rambut sehingga membuat wanita gebetan malah menjadi ilfeel. Sebab itu, kenali warna rambut pria yang disukai wanita sebelum make over rambutmu.

Warna Rambut Pria yang Disukai Wanita 

1. Cinnamon roll

Foto: Pinterest/thehairstyler

Warna rambut pria ini merupakan gradasi coklat terang yang dikombinasikan dengan highlight warna keemasan. 

Bagi Anda yang memiliki tone kulit terang atau kuning langsat, warna rambut ini bakal cocok buatmu.

Kebanyakan pria kantoran menyukai tren warna rambut ini, lho! Mau dibawa ke acara formal maupun casual, warna rambut cinnamon roll dapat menyulap penampilanmu jadi lebih berkelas.

2. Dark grey

Foto: Pinterest/barbarianstyle

Sempat tren di 2020 silam, warna rambut dark grey nyatanya masih menjadi warna rambut pria yang disukai wanita hingga tahun 2021.

Warna ini dapat menonjolkan kesan macho dan misterius. Anda juga bisa  seimbangi dengan menumbuhkan rambut diarea sekitar wajah.

Dengan warna dasar rambut berwarna hitam bergaya undercut, sentuhan dark grey di bagian atas rambut akan membuat tampilanmu lebih stylish dan cool.

3. Highlight white

Foto: Pinterest/Youtube

Model warna rambut putih banyak di gunakan para pria korea, kalau kalian pernah ngeliat artis K-pop Korea.

Maka kalian akan pasti pernah melihatnya, warna rambut yang satu ini memang membuat kalian makin tampil kece. Warna ini akan memberikan kesan cool dan catchy yang cocok untuk segala jenis tampilan outfit.

Namun untuk penggunaan warna ini perlu sedikit diperhatikan bagian-bagian rambut mana saja yang diwarnai, karena jangan sampai hasilnya malah mirip dengan uban yang berserakan.

4. Jet Black 

Warna hitam yang merupakan warna rambut asli dari kebanyakan pria di Indonesia, namun Anda bisa bereksperimen dengan memberikan sentuhan warna jet black.

Warna jet black memiliki warna hitam yang lebih pekat dan ini sangat cocok untuk pria berkulit sawo matang ataupun kuning langsat. Warna jet black akan membuat warna kulitmu semakin cerah dan selalu tampak rapi.

5. Ash Blue 

Foto: Pinterest/archiveofourown

Warna rambut biru bukan hanya wanita saja yang menerapkan warna yang satu ini pada rambut mereka, ternyata juga bisa di terapkan pada para pria.

Warna rambut satu ini juga bisa bikin penampilanmu kian tampan lho! Gak terlalu mencolok abu-abu maupun birunya, rambut dan penampilanmu pasti bakal makin kece kalau mengecat dengan warna andalan satu ini.

6. Blonde

Foto: Pinteres/haircutinspiration

 

Siapa sih yang bisa menolak aura pria yang sudah mewarnai rambutnya dengan warna blonde? Makin tampan dan tentunya swag, wanita ngantri deh mau kenalan denganmu. Terlebih jika Anda pintar menata dan merawatnya.

7. Highlight Pink

Foto: Pinterest/amazon

Jika Anda ingin tampil dengan gaya yang out of the box warna pink bisa jadi pilihan. Walaupun warna pink identik dengan wanita, namun Anda tetap bisa tampil macho dengan warna ini dengan tatanan rambut messy on top. Warna pink dapat diterapkan pada bagian tengah hingga ujung rambut dengan dasar warna rambut hitam.

Rambut dengan warna ini tengah jadi tren di kalangan boyband Korea sana ini. Bisa bikin imut penampilan, warna ini sangat cocok diaplikasikan ke rambut cowok yang berkulit cerah. Biar aura macho tetap terlihat, Anda bisa meng-highlight rambut warna smooth pink-mu ini dengan warna lainnya seperti white atau grey.

Gimana, keren-keren kan rekomendasi warna rambut  pria yang disukai wanita? Sudah tahu mau pakai warna rambut yang mana?