Warner Bros Dikabarkan Akan Hapus Adegan Amber Heard dalam "Aquaman 2"

Kamis, 9 Juni 2022 | 10:30:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Warner Bros Dikabarkan Akan Hapus Adegan Amber Heard Dalam "Aquaman 2"

Amber Heard akan dikeluarkan dari Aquaman 2 (Instagram.com/aquamanmovie)

Ladiestory.id - Putusan sidang Johnny Depp vs Amber Heard yang menetapkan Amber Heard sebagai pihak bersalah berdampak pada karier si aktris.

Sebuah petisi dengan tajuk "Hapus Amber Heard dari Aquaman 2" telah ditandangani oleh 4,5 juta orang. Petisi tersebut menuntut agar pada Amber Heard dikeluarkan dari daftar pemain "Aquaman 2".

Tak hanya itu, publik justru membuat petisi untuk menggantikan Amber Heard dengan Camille Vasquez, pengacara Johnny Depp pada persidangan kemarin.

"Mereka mengeluarkan saya dari kontrak. Tetapi saya berjuang untuk tetap ada di dalamnya, dan mereka menahan saya di dalamnya. Saya sebenarnya tidak tahu pasti berapa banyak adegan saya dalam hasil akhirnya," ujar Amber Heard dalam persidangan ketika ditanya mengenai perannya dalam "Aquaman 2".

"Saya bahkan tidak tahu jika saya nanti akan tetap ada pada hasil akhir film atau seberapa banyak adegan saya di dalamnya nanti. Sangat sulit untuk tetap berada di dalam film," lanjutnya kemudian.

Pihak talent agensi Amber, Jessica Kovacevic, menyampaikan bahwa Warner Bros. Pictures sedang mempertimbangkan peran Amber Heard dalam film "Aquaman 2" dikarenakan kurangnya chemistry antara Amber dangan lawan mainnya, Jason Momoa. Ia menjelaskan bahwa pertimbangan tersebut bukan berdasarkan citra buruknya akibat persidangannya dengan Johnny Depp.

Hasil diskusi seluruh jajaran Warner Bros Picture memutuskan untuk tidak melanjutkan sequel ke-2 dari "Aquaman" dengan Amber Heard. Berdasarkan informasi dari KC Walsh, Warner Bros. Pictures berupaya untuk menghapus adegan Amber Heard dalam "Aquaman and the Lost Kingdom".

Amber Heard telah melakukan syuting Aquaman pada musim gugur 2021. Untuk penghapusan adegannya, dikabarkan bahwa Mera, yang diperankan oleh Amber Heard, akan diceritakan meninggal saat melahirkan di awal cerita film.

Hal ini tentunya mengundang pro dan kontra. Ada yang masih membela hak Amber Heard dikarenakan menurut mereka seharusnya masalah personal dapat dipisahkan dengan seni. Namun, ada juga yang pro dengan keputusan itu karena hal itu setimpal dengan Johnny Depp yang perannya jga dibatalkan dalam film "Fantastic Beasts" dan "Pirates of Caribean".

Sampai saat ini, rumor kebenaran berita ini masih belum dikonfirmasi oleh pihak Warner Bros. Pictures dan juga Amber Heard sendiri. "Aquaman and The Lost Kingdom" dikabarkan akan tayang pada 17 Maret 2023 mendatang.

s