Waspada! Ini 5 Tanda Cowok Naksir Kamu Tapi Pengen Kamu yang Ngejar

Kamis, 24 Juni 2021 | 16:38:32

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Waspada! Ini 5 Tanda Cowok Naksir Kamu Tapi Pengen Kamu Yang Ngejar

foto:ladiestory.id

Mencintai adalah fitrah manusia terhadap manusia lainnya. Ada yang mengekspresikan rasa sukanya dengan menggoda ada juga dengan bahasa tubuh yang terkesan romantis dan elegan.

Cowok yang cuek biasanya terlihat misterius, sosoknya yang dingin dan cenderung bicara seadanya membuat kita terkadang penasaran. Dia bukan tipe orang yang dapat menunjukkan perhatian secara gamblang, meskipun ketika sedang menargetkan satu cewek yang bakal diincarnya.

Namun, yang namanya suka itu tidak dapat untuk dibohongi. Pasti ada saja ucapan ataupun perilaku yang tak sengaja Dia lakukan, petunjuk kalo sebenarnya Dia tengah menaruh rasa lebih dalam.

Di bawah ini merupakan tanda-tanda cowok yang menaruh rasa padamu tetapi gengsi untuk mengatakannya dan menginginkan Anda yang mengejarnya.

Menatap Dalam Waktu yang Lama

foto:ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

Menatap merupakan salah satu bahasa tubuh yang bisa diketahui secara langsung meski tidak ada kata-kata yang keluar dari mulut. Tatapan dalam jangka waktu yang lama dan mendalam juga merupakan pertanda adanya ikatan batin, seperti seorang ibu terhadap bayinya.

Ibu akan selalu menatap bayinya dalam waktu yang lama sebagai bentuk ikatan tanda cinta. Hal ini juga berlaku untuk seorang cowok yang menyukai cewek. Di mana seorang cowok akan menikmati setiap tatapan yang tertuju padamu.

Berbagi Hal Pribadi

Biasanya cowok menutup rapat hal-hal yang masuk dalam kategori privasi kepada orang asing, tetapi dapat pengecualian terhadap cewek yang ia sukai. Cowok yang menyukai seorang cewek tak akan malu serta sungkan membagi pengalaman pribadinya.

Perilaku ini dilakukan supaya tak ada jarak di antara mereka berdua. Cowok pasti akan nyaman untuk bercerita hal yang pribadi atau tentang keluarganya. Tidak hanya itu, mereka juga akan senantiasa berbicara lebih lembut, volumenya turun dan lebih lambat.

Meniru Gerak-Gerik Anda

foto:ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

Seorang cowok akan menirukan gerak-gerik cewek yang disukainya secara otomatis. Cowok cenderung akan mencerminkan gerak-gerikmu seperti misalnya ketika mengambil camilan yang secara tak sengaja akan terambil bersamaan. Jadi jangan heran bila di sinetron-sinetron ada adegan mengambil sesuatu secara bersamaan antara cowok dan cewek.

Melempar Kode

foto:ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

Untuk cowok yang menyukaimu tapi ingin Anda yang mengejar, menyatakan perasaannya secara langsung adalah hal yang dihindari. Bisa jadi Dia takut kalau Anda menolak cintanya, bisa jadi juga Dia malu untuk melakukannya. Jadi, Dia lebih suka melempar kode. Anda dapt membaca kode itu dari cara Dia mendekati Anda.

Perhatikanlah bahasa tubuhnya karena kata-katanya tidak akan menjelaskan secara langsung. Daripada mengucapkan, “Aku sayang sama Kamu”, Dia akan memilih, “Kita kayaknya deket banget ya sebagai teman”.

Begitu cara Dia melempar kode ketika Dia menyukaimu namun ingin Anda yang mengejarnya. Dia akan lebih sering membuat Anda penasaran dan berdebat dengan dirimu sendiri.

Merespon Chat dengan Cepat

foto:ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

Caranya mengobrol denganmu sekarang ini tidak harus selalu dengan bertemu serta berbicara empat mata. Dapat menggunakan telpon untuk berbicara, atau dapat juga menggunakan chat.

Kebanyakan saat ini justru melakukan pendekatan secara intens lewat chat. Selain dapat mencuri-curi waktu untuk membalas, lewat chat juga dapat bertukar gambar atau sticker.

Salah satu tanda cowok yang menyukaimu namun ingin Anda yang mengejarnya adalah suka merespon chat Anda dengan cepat. Dia tidak akan menggombali Anda dengan kata-kata manis. Tetapi, cobalah sesekali jail di jam sibuk, apakah Dia langsung membalas? Kalau iya, itu bisa jadi tanda Dia naksir tapi pengen Anda yang ngejar.

Tanda-tanda di atas adalah tanda jika ada cowok yang menyukaimu tetapi ingin Anda yang mengejarnya. Pahami kode kode yang ada, ya.