Calon Pengantin Merapat, WCF 2022 Hadirkan Inspirasi Pernikahan Tahun Depan

Jumat, 25 November 2022 | 20:58:00

Calon Pengantin Merapat, Wcf 2022 Hadirkan Inspirasi Pernikahan Tahun Depan

Wedding Celebration Festival 2022. (Ladiestory.id/Anisa Suci Maharani)

Ladiestory.id - Calon pengantin tentunya memiliki impian pesta pernikahan yang berkesan. Terlebih, momen ini biasanya terjadi sekali dalam seumur hidup. Agar pesta tersebut berjalan lancar, perlu adanya persiapan yang harus dilakukan, seperti memilih venue, dekorasi dan wedding idea

Untuk mempermudah calon pengantin, Weddingku dan Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan Wedding Celebration Festival (WCF) 2022. Pameran ini diselenggarakan secara hybrid, secara online melalui situs https://weddingfestival.id/ sejak 14-27 November 2022. Sedangkan acara offline diselenggarakan sejak 25-27 November 2022 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

WCF 2022 merupakan salah satu pameran pernikahan terbesar akhir tahun. Ini merupakan acara yang banyak dinantikan oleh Calon Pengantin Pria (CPP) dan Calon Pengantin Wanita (CPW) yang ingin mempersiapkan pernikahan.

Pameran WCF pada tahun ini memperkenalkan inspirasi pernikahan yang bertemakan multisensory wedding dengan menggunakan elemen ramah lingkungan bernuansa purple mauve yang akan menyambut tren pernikahan 2023.

Wedding Celebration Festival 2022. (Ladiestory.id/Anisa Suci Maharani)

Pameran WCF menghadirkan lebih dari 200 vendor dan banyak pilihan venue hotel, dekorasi dan wedding idea, di antaranya Hotel Wedding Venue, Wedding Venue and Restaurant, Bali Vendors, Catering and Sweet Corner, Wedding Planner and Organizer, MC and Entertainment, Wedding Ring and Jewelry, hingga Decoration and Stylish.

“Para calon pengantin dapat melihat ratusan vendor-vendor secara online, lalu dapat langsung berdiskusi dengan para vendor secara offline di JCC (First Get the Inspiration Then Meet Them)," ujar Tono

"Berbagai promo menarik juga ditawarkan oleh masing-masing vendor selama gelaran berlangsung. Dengan demikian, para calon pengantin bisa mencari vendor yang tepat sesuai dengan budget yang dimiliki,” jelasnya.

Selain deretan vendor yang berkualitas dan berpengalaman, WCF juga mengadakan undian berhadiah bagi para calon mempelai yang bertransaksi selama gelaran WFC. Adapun grand prize yang bisa didapatkan berupa satu unit mobil BR-V, lima handphone Samsung A53 5G, dan tiga paket honeymoon ke Bali.