We The Fest Buka Penjualan Tiket, Warganet: Line Up Please?

Sabtu, 11 Juni 2022 | 11:30:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

We The Fest Buka Penjualan Tiket, Warganet: Line Up Please?

We The Fest siap digelar (Special)

Ladiestory.id - We The Fest siap digelar pada September 2022. Salah satu festival musik terbesar di Asia itu dijadwalkan akan dihelat selama tiga hari berturut-turut, tepatnya pada 23, 24, dan 25 September 2022.

Setalah dua tahun berturut-turut mengadakan festival musik secara virtual karena pandemi Covid-19, tahun ini We The Fest sudah siap untuk kembali menggelar festival musik secara tatap muka. 

"Festival favorit Anda WE THE FEST akan kembali pada 23, 24 & 25 September 2022! Kami tidak sabar untuk menyambut Anda kembali, pada edisi yang paling ditunggu-tunggu yang akan menjadi saat-saat terbaik," tulis pihak We The Fest pada akun Instagram resminya, @we.the.fest (23/4/2022).

Pengumuman penjualan tiket We The Fest. (instagram.com/we.the.fest)

Antusiasme dari para penonton sangat luar biasa. Pasalnya, We The Fest adalah salah satu festival musik tahunan yang selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya, karena dianggap kerap menghadirkan musisi-musisi terbaik. Terbukti. dari kolom komentar yang dibanjiri ungkapan rasa senang dan juga usulan-usulan musisi favorit mereka.

We The Fest sendiri sampai saat ini masih belum umumkan daftar penampilnya. Namun, We The Fest telah umumkan bahwa penjualan tiket sudah di buka pada Jum'at malam (10/6/2022).

"Tiket #WTF22 sudah bisa didapatkan di wethefest.com dan melalui aplikasi Livin' by @bankmandiri. Kamu juga bisa segera membeli melalui @bliblidotcom!" tulis akun @we.the.fest umumkan pembukaan penjualan tiket," tulis akun @we.the.fest.

We The Fest membagi penjualan tiket menjadi 2 kategori, yaitu General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB). Untuk tiket GA dibagi kembali menjadi Early Entry, Presale 1, dan Presale 2. Sedangkan untuk VIB hanya terdiri dari Presale 1.

"Jangan menunggu sampai lineup fase 1 tiba untuk mengamankan tempat Anda di edisi We The Fest yang telah lama ditunggu-tunggu, karena tiket cenderung cepat terjual," lanjut akun @we.the.fest.

Pengumuman ini tentunya disambut baik oleh warganet yang telah menunggu acara ini. Namun, banyak juga warganet yang meminta We The Fest untuk mengumkan daftar penampil terlebih dahulu.

"BISAKAH KAMU MEMBERIKAN DAFTAR PENAMPILNYA KEPADA KAMI" tulis akun @plaattypuss.

"SETIDAKNYA BERI KAMI DAFTAR PENAMPILNYA????" tulis akun @__3gp____.

Dan ada pula yang menganggap hal ini sebagai sebuah trik marketing.

"Marketing nya dapet bgt," tulis akun @larasmntari.

s