Web Series "No Ordinary Love", Perjalanan Cinta dan Momen Tak Terlupakan

Selasa, 2 Agustus 2022 | 16:49:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Web Series "No Ordinary Love", Perjalanan Cinta Dan Momen Tak Terlupakan

Web series "No Ordinary Love" yang diperankan oleh Amanda Rawles, Axel Matthew Thomas, dan Muhammad Riza Irsyadillah. (Special)

Ladiestory.id - Dalam lika-liku perjalanan cinta, yang dituju kebanyakan pasangan kekasih pada akhirnya adalah cinta abadi dan komitmen untuk mengasihi selamanya.

Web series "No Ordinary Love" bercerita mengenai perjalanan cinta yang penuh kejutan beserta makna cinta dan cara untuk mengungkapkannya.

Makna Cinta dan Momen Tak Terlupakan

Cinta dalam suatu hubungan berarti mengekspresikan emosi dengan cara yang dapat menghubungkan perasaan dengan pasangan. Di mana masing-masing pihak saling menanggapi perasaan pasangan dengan dukungan, kepercayaan, dan rasa hormat. Cinta sejati dapat dilihat dari sikap yang ditunjukkan seseorang pada orang lain.

Dalam hubungan asmara misalnya, cinta itu ketika pasangan dapat memberikan waktu dan keberadaannya untuk Anda ketika membutuhkan pertolongan. Setiap orang tentu menginginkan respon pertama dari pasangan ketika dalam keadaan buruk maupun tekanan.

Sikap ini tentu dapat memberikan ketenangan emosi dan perasaan lebih aman bagi setiap pasangan. Sehingga masing-masing mempunyai sistem pendukung yang baik satu sama lain dalam menghadapi berbagai macam masalah. Salah satu ekspresi cinta itu biasanya ditunjukkan dengan simbol, seperti dengan cincin tunangan dan cincin pernikahan.

Perusahaan ritel perhiasan emas dan berlian ternama dan tepercaya, PT Central Mega Kencana (CMK), menghadirkan gebrakan terbaru lewat campaign bertajuk ‘Kapan Nikah?’. Campaign dengan edukasi yang komprehensif seputar pernikahan ini ditujukan bagi generasi muda Indonesia, khususnya yang sedang mempersiapkan pernikahan.

Campaign ini dilakukan dengan menyertakan berbagai produk perhiasan berlian dari brand-brand ternama di bawah naungan CMK, yakni MONDIAL, Frank & co., dan The Palace. Pada campaign ‘Kapan Nikah?’ ini, CMK memberikan edukasi persiapan pernikahan lewat serangkaian kegiatan.

Edukasi yang diangkat antara lain mengenai pentingnya pemilihan cincin tunangan dan cincin kawin yang masuk dalam daftar teratas hal yang harus didahulukan pada persiapan pernikahan.

Web series "No Ordinary Love". (Special)

Campaign ‘Kapan Nikah?’ juga hadir lewat web series yang disajikan dalam tiga episode. Web series yang diluncurkan oleh CMK ini merupakan hasil kolaborasi dengan USS Feed dan diberi tajuk “No Ordinary Love” yang dibintangi oleh aktor muda kenamaan antara lain Amanda Rawles, Axel Matthew Thomas, dan Muhammad Riza Irsyadillah.

Kolaborasi ini dipilih karena audience dari USS Feed adalah generasi muda, dan merekalah yang sedang atau akan masuk ke jenjang pernikahan, sehingga mereka yang paling membutuhkan edukasi ini.

"No Ordinary Love" Episode 1

Web series yang terdiri dari tiga episode ini bercerita tentang cinta dan pengorbanan, mulai dari tenaga, waktu, serta pengorbanan seseorang untuk dapat berkompromi serta mewujudkan visi jangka panjang bersama dengan pasangan.

Kisah yang disajikan dalam web series ini juga banyak berbicara tentang keberanian dalam cinta. Berani mengambil keputusan untuk mengikuti kata hati dan memilih dengan siapa ia harus menghabiskan sisa hidupnya.

Episode 1 web series “No Ordinary Love” yang digarap CMK ini memperlihatkan kedekatan hubungan antara Raia dan Ryan sebagai sepasang kekasih. Walaupun begitu, di luar hubungan mereka berdua, Ruben yang merupakan sahabat laki-laki Raia, juga sering memiliki momen kebersamaan dengan Raia.

Persahabatan yang tulus antara Raia dan Ruben tentunya juga diiringi dengan perasaan kasih sayang antara satu sama lain yang sangat sulit diungkap. Khususnya apabila perasaan kasih sayang tersebut harus dikatakan sebagai ‘cinta’ yang lebih dari sekedar cinta antara dua sahabat.

Di tengah situasi tersebut, Ryan pada akhirnya memberanikan diri untuk melamar Raia dengan cincin tunangan terbaik dari CMK. Sementara, ada Ruben sebagai seorang sahabat yang mengasihi Raia. Apakah ia benar-benar tulus sebagai seorang teman atau adakah perasaan terpendam dalam hati Ruben?

Nantikan episode berikutnya yang semakin seru dengan cerita yang terus berkembang antara Raia, Ryan, dan Ruben di kanal YouTube CMK club.

s