Wendy Walters Ungkap Kondisi Mental Sang Ibu saat Dengar Kabar Perceraian

Kamis, 17 November 2022 | 11:45:00

Wendy Walters Ungkap Kondisi Mental Sang Ibu Saat Dengar Kabar Perceraian

Wendy Walters (YouTube.com/Melaney Ricardo)

Ladiestory.id - Wendy Walters kembali buka-bukaan perihal rumah tangganya dengan Reza Arap. Ia mengaku bahwa keretakan pernikahannya begitu mempengaruhi kesehatan mental sang ibunda.

Dalam podcast Melaney Ricardo, Wendy bercerita tentang reaksi sang ibu ketika mendengar kabar perceraiannya. Dia mengatakan bahwa ibunya sangat sedih hingga tak mampu menahan tangisan.  

"Dia juga nangis, aku juga nangis. Semua juga pasti. Orang tua mana yang mau ngelihat anaknya begini, kan? Jadinya sedih sih pada saat itu. Cuma kayak, ya, sudah," ungkap Wendy Walters, dikutip kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (16/11/2022).

Diakui Wendy, ibunya menyalahkan dirinya sendiri saat mengetahui masalah rumah tangga dirinya. Sang ibu bahkan tidak mau keluar rumah dan bertemu para kerabat. Kondisi inilah yang akhirnya membuat Wendy buka suara.

“Dia sempet blame herself juga, sampai di titik dia nggak mau keluar rumah. Bahkan dia sampai nggak mau ketemu sama temen-temennya,” kata Wendy Walters.

“Itu juga salah satu alasan kenapa aku harus ngomong. Karena kan orang-orang taunya cuma pihaknya satu doang. Tanpa ada yang tahu, jadi kayak semua orang menyalahkannya ke aku,” jelasnya.

Wendy Walters (YouTube.com/Melaney Ricardo)

Wanita 26 tahun ini mengaku jika dirinya tidak begitu suka dengan perhatian publik. Dia terpaksa mengungkapkan kebenaran soal perselingkuhan Reza Arap lantaran hal itu berimbas pada mental sang ibunda.

“Itu alasan kenapa aku juga ngomong. Karena mentalnya udah kena ke mami aku juga,” ungkap Wendy.

"Awalnya, ya, dianya masih kayak enggak terima. Cuma, setelah dia sudah tahu semuanya, sudah aku ngomong baik-baik, aku kasih tahu baik-baik, memang jalannya begini, akhirnya dia sudah bisa terima dan sudah mulai happy lagi, sih," tambahnya lagi.

Pasangan Wendy Walters dan Reza Arap menikah pada Januari 2021 lalu setelah menjalin hubungan selama kurang lebih empat tahun. Keduanya kini sedang menjalani proses perceraian setelah munculnya isu perselingkuhan yang melibatkan Arap.

s