Kenakan Topeng Mirip Rampok Saat Manggung, Widi Vierratale Memang Out of The Box

Selasa, 9 Agustus 2022 | 16:15:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Kenakan Topeng Mirip Rampok Saat Manggung, Widi Vierratale Memang Out Of The Box

Vokalis Vierratale, Widi Soediro Nichlany. (instagram.com/_widikiw_)

Ladiestory.id - Vokalis dari band Vierratale yang bernama lengkap Widi Soediro Nichlany atau akrab dipanggil Widi, dikenal dengan penampilannya yang selalu out of the box. Siapa sangka di festival musik Sound of Downton (SoD) pada Minggu (7/8/2022), ia tampil mengenakan topeng yang menutupi kepalanya. Hal ini tentunya menjadi sorotan para warganet yang melihat aksinya tersebut. 

Terdapat beberapa video milik beberapa akun TikTok yang menunjukkan penampilan unik dirinya. Salah satu pemilik akun TikTok @wikaberlin menyebut dirinya tetap keren keren meskipun menggunakan topeng.

Warganet yang melihat postingan tersebut ikut berkomentar, ada yang berpendapat bahwa sang vokalis sedang malas untuk make-up dan juga mengatakan bahwa gaya Widi sangatlah random. Bahkan tak sedikit dari mereka yang berkomentar bingung karena Widi terlihat seperti Lucinta Luna yang telah menjalani operasi plastik.

“Random bgt outfitnya tapi keren😂”, tulis @shofielutfiyah

“Ga pernah gagal si Widi kalo beroutfit, pake outift rampok aja lu keren wid”, tulis @rtiwi23

“Hahahaha…gokil bngt kalo yang lain mah pengen keliatan cantik lah widi pengen kelihatan beda sendiri unik…keren widi”, tulis @miminyaradubang13

“asik si emang dari dulu style dia” @asmaulsetyawan.74

Dan masih banyak komentar-komentar serupa lainnya. Kebanyakan dari mereka menyebut style outfit Widi dari dulu sudah keren dan anti gagal. 

Penampilan Out of The Box Widi Vierratale di Festival Musik SoD. (Special)

Pada video singkat tersebut, Widi memadukan dress babydollnya dengan sarung tangan dan topeng yang berwarna senada yaitu toska. Ia juga tampak mengenakan sepatu berwarna putih. Kevin Aprillio, tertawa di sepanjang video tersebut akibat melihat tingkah random sang vokalisnya. 

Style Widi Vierra memang terlihat nyentrik. Di akun TikTok miliknya @_widikiw_, ia sering membagikan video yang memperlihatkan beberapa koleksi outfit ataupun aksesoris lucu miliknya.

Widi juga seringkali membuat konten sedang packing atau mempersiapkan kegiatan manggung ke luar kota. Sebagian besar video tersebut menunjukkan betapa simple dan santainya seorang Widi. Karena dia selalu mengambil pakaian yang ada di depan mata atau bahkan yang hanya tertangkap oleh matanya saja.

“Ini sebenernya gue aslinya secepet itu kalau packing. Terus gue apa yang ada di depan mata gue, gue tinggal ambil. Yang kalian udah tau ya. Yaudah ngasal aja lah ya”, kata Widi dalam video TikToknya yang berdurasi 4 menit.

Selain menyiapkan pakaian, ia juga mengambil beberapa barang penting lainnya seperti make-up dan skincare, catokan, kacamata, hingga perlengkapan mandi pribadinya. Perkataan Widi terbukti bahwa ia sangat cepat dalam hal packing, pasalnya ia hanya membutuhkan waktu sekitar beberapa menit untuk menyelesaikan kegiatan packingnya tersebut. 

Konten TikTok lainnya, yang mungkin menarik perhatian adalah memperlihatkan barang bawaannya di dalam tas kecil yang tentunya bukan tas kecil pada umumnya yang digunakan oleh wanita seusianya.

Ia memiliki beberapa tas kecil berwarna-warni dan berbentuk unicorn. Jika dilihat, tas kecil tersebut lazimnya digunakan oleh anak kecil. Widi mengaku mendapatkan beberapa tasnya dari para penggemar. Hingga hadiah salah satu tempat hiburan arcade.

“Aku kalo keluar kota selalu bawa tas kecil dan rata-rata tas anak-anak ya. Karena gue bosen dan selalu keluar kota ya why not kalo kita ganti-ganti tas dan itu tas anak-anak? Karena tas anak-anak tidak terlalu mahal. Kadang gue dapet hadiah dari Vierrania, kadang dapet hadiah dari TimeZ*ne atau F*nWorld atau beli di toko tas yang lucu-lucu.” @_widikiw_.

Mendengar pengakuannya tersebut, membuat warganet berpendapat Widi adalah orang yang simple dan tidak ribet namun outfitnya selalu out of the box.