Widy Berniat Minta Mahalini Gantikan Posisinya di Vierratale

Minggu, 25 Desember 2022 | 11:30:00

Widy Berniat Minta Mahalini Gantikan Posisinya Di Vierratale

Vierratale dan Mahalini. (Special)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, Widy sempat berniat menawarkan posisi vokalis Vierratale kepada penyanyi Mahalini Raharja. Keinginannya itu sehubungan dengan pengumuman keluarnya Widy dari grup band tersebut.

Hal ini diungkap langsung oleh Widy saat berbincang dengan Enzy Storia dan Onadio Leonardo di kanal YouTube Kuy Entertainment, Jumat (23/12/2022). Perempuan kelahiran Jakarta itu blak-blakan soal kondisi mentalnya selama ini. Dia mengaku sering mengalami stres dan ingin perannya dalam Vierratale digantikan sesekali.

"Dia (Raka Cyril) bisa diganti, dia bisa diganti (Kevin Aprilio). Gua selama ini gak pernah ada yang gantiin. Gue hampir mau nge-tag Mahalini loh kayak, 'kamu mau nggak cobain gantiin bentar aja'. Tadinya gue mau gitu," ujar Widy. 

"Gue udah se-stres itu. Eh, nggak sih dibajak," katanya keceplosan.

Vierratale. (YouTube.com/Kuy Entertainment)

Lebih lanjut, Widy menjelaskan bahwa penyebab dirinya stres lantaran ada masalah dengan pihak luar. Sebab, ia tak pernah memiliki masalah berarti dengan personel Vierratale yang lain.

"Gue dari dulu, sebelum Vierra, masalah gue selalu sama, itu-itu terus sampai detik ini, di luar Vierra ya. Makanya mau ada berita apa segala macam, itu kagak ngaruh," tuturnya.

Menimpali ucapan Widy, Kevin Aprilio menegaskan bahwa semua personel Vierratale sangat akrab satu sama lain. Putra Addie MS ini mendukung apa pun keputusan Widy, termasuk pilihannya untuk keluar dari grup musik Vierratale.

Vierratale. (YouTube.com/Kuy Entertainment)

"Saya sampai pernah bilang sama dia, 'Wid, lu mau di Vierra mau sambil solo, gue pasti support lu terus,'" kata Kevin Aprilio.

Terkait unggahan Instagram Story yang heboh beberapa waktu lalu, Widy menuturkan bahwa ia sendiri yang menulis soal hengkang dari Vierratale. Pengakuannya ini berbanding terbalik dengan penjelasan Kevin Aprilio saat itu.

"Emang kenapa sih? Lu semua aja yang pada kepo. Kan gue cuma story kayak orang normal," ujar Widy.