Wishnutama Dilantik Jadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Ini Fakta tentang Istrinya, Gista Putri

Kamis, 24 Oktober 2019 | 10:45:28

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Wishnutama Dilantik Jadi Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif, Ini Fakta Tentang Istrinya, Gista Putri

Wishnutama baru saja dilantik menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Kabinet Kerja Jilid 2 Presiden Joko Widodo Rabu (24/10/2019) di Istana Kepresidenan, dan ia hadir bersama dengan istrinya, Gista Putri. Sejak Wishnutama dipanggil ke Istana Kepresidenan pada Senin (21/10/2019), banyak orang yang langsung fokus kepada istrinya, aktris Gista Putri. Wishnutama telah menikahi Gista selama empat tahun.

Walaupun pernikahan mereka masih muda, bukan berarti kisah cinta mereka tidak indah. Kisah cinta yang begitu romantis ini bahkan menjadi sorotan publik. Di balik kesuksesan seorang pria, pasti ada wanita yang mendampinginya. Dan berikut adalah 5 fakta tentang istrinya, Gista Putri.

1. Gista merupakan mantan anak buah Wishnutama

Gista Putri mulai dikenal masyarakat setelah ia menjadi pembawa acara musik dan hiburan. Namanya makin terkenal setelah dirinya terlibat dalam acara sitkom Keluarga Masa Kini dan The East yang tayang di NET TV, televisi swasta pimpinan Wishnutama.

Sejak pertama kali muncul, pesona Gista Putri pun membuat penonton tertarik. Bukan hanya dari penonton, ternyata Wishnutama yang merupakan bos NET TV juga terpesona oleh kecantikannya. Ternyata perasaan tersebut saling berbalas.

Gista pun mengakui tertarik pada pandangan pertama pada mantan Creative Director Opening dan Closing Ceremony Asian Games 2018 tersebut di sebuah wawancara.

2. Perbedaan usia yang cukup jauh

Gista Putri merupakan wanita kelahiran Jakarta, 2 Agustus 1987 dan kini usia Gista 32 tahun. Dia merupakan keturunan Sunda dari orang tuanya yang bernama Agusdin Susanto dan Susilowati yang berasal dari Kuningan, Jawa Barat. Sedangkan Wishnutama merupakan pria kelahiran Jayapura, 4 Mei 1976 dan sekarang berusia 43 tahun. Ternyata usia mereka terpaut jauh 11 tahun. Meskipun terpaut usia yang jauh, kemesraan antara keduanya tetap terlihat.

3. Gista merupakan pernikahan ke-3 bagi Wishnutama

Pernikahannya dengan Gista Putri merupakan pernikahan yang ke-3 bagi Wishnutama. Sebelumnya, Wishnutama menikahi seorang perempuan bernama Wina Widodo. Dari pernikahan pertamanya, Wishnutama dikaruniai dua anak, yakni Sakina Adjani Wishnutama dan Muhammad Sabian Wishnutama. Setelah itu, Wishnutama dan Wina Widodo bercerai dan Wishnutama menikah untuk kedua kalinya dengan Wina Natalia. Dari pernikahan keduanya, Wishnutama juga memiliki dua orang anak yang bernama Sultan Saladyne Tama dan Salvaditya Tama. Setelah bercerai, Wishnutama pun bertemu dengan Gista Putri dan menikahinya pada 2015 silam.

4. Gista Putri dan Wishnutama merupakan pasangan romantis

Gista Putri dan Wishnutama dikenal masyarakat sebagai salah satu pasangan selebritas yang romantis. Keduanya seringkali membagikan momen-momen kebersamaannya dalam akun Instagram pribadi masing-masing. Gista dan Wishnu sering terlihat menghabiskan waktu liburan bersama ke luar negeri. Dalam akun media sosialnya, Gista Putri juga sering membagikan foto-foto Wishnutama saat sedang bertugas. Gista juga tampak sering menemani suaminya dalam setiap kegiatannya. Romantis banget kan, Ladies!

5. Gista tetap menjalin hubungan harmonis dengan mantan istri Wishnutama

Gista Putri ternyata tetap menjalin hubungan romantis dengan mantan istri kedua Wishnutama, Wina Natalia. Mereka kerapkali bertemu dalam berbagai momen spesial. Wina yang saat ini menjadi istri dari musisi, Anji, ini terlihat menghadiri acara tujuh bulanan kehamilan Gista Putri. Tak lupa mereka juga berfoto bersama. Gista dan Wina juga pernah bertemu di acara makan bersama hingga perayaan Idul Fitri. Tak hanya dengan mantan istrinya, Gista pun tampak akrab dengan anak-anak Wishnutama dari pernikahan-pernikahan sebelumnya. Gista sering berbagi foto-foto kebersamaan dengan anak tirinya lewat Instagram pribadinya.

Source foto: Instagram gistaputri, wishnutama

Di balik kesuksesan pria pasti ada wanita hebat di belakangnya dan Gista Putri salah satu wanita hebat yang membantu suaminya, Wishnutama, sampai di titik ini! Selamat bertugas sebagai Pak Menteri, Wishnutama.