WJSN Hentikan Promosi Comeback usai Exy dan Yeoreom Positif Covid-19

Senin, 25 Juli 2022 | 11:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Wjsn Hentikan Promosi Comeback Usai Exy Dan Yeoreom Positif Covid-19

Exy dan Yeoreom WJSN. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar kurang mengenakan datang di tengah comeback-nya girlband WJSN, sejumlah aktivitas promosi terpaksa harus dihentikan usai dua anggotanya, Exy dan Yeoreom dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Hal ini disampaikan langsung oleh Starship Entertainment, selaku agensi yang menaungi WJSN pada Minggu (24/7/2022).

Agensi secara resmi mengumumkan jika Exy dan Yeoreom saat ini telah dinyatakan positif Covid-19 dan mengalami sejumlah gejala ringan, seperti demam dan sakit tenggorokan. 

Exy dan Yeoreom WJSN. (Spesial)

“Halo. Ini adalah Starship Entertainment. Hari ini (24 Juli), WJSN anggota Exy dan Yeoreum didiagnosis dengan Covid-19,” ungkap agensi.

“Exy dan Yeoreum sama-sama menerima tiga dosis vaksin Covid-19, dan saat ini mereka tidak memiliki gejala khusus selain demam ringan dan sakit tenggorokan. Mereka saat ini menjalani perawatan di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah,” sambungnya.

Tak ingin membuat para penggemar khawatir, lewat pernyataan tersebut, agensi pun turut menyampaikan kabar anggota lainnya yang ternyata telah dinyatakan negatif.

“Selain Exy dan Yeoreum, yang lainnya WJSN anggota dan staf mereka menjalani tes antigen cepat (untuk Covid-19)dan diuji negatif,” ujar agensi lagi.

WJSN Menang Queendom Musim Kedua. (Spesial)

Mengenai kelanjutan promosi, Starship memutuskan untuk membatalkan sejumlah kegiatan WJSN untuk sementara waktu. Hal ini diambil dalam rangka pencegahan, untuk keselamatan para anggota WJSN dan para penggemar yang akan menghadiri acara-acara mereka.

“Namun, sebagai tindakan pencegahan, semua anggota akan menghentikan kegiatan yang dijadwalkan, termasuk jadwal penampilan mereka di SBS “Inkigayo” dan acara penandatanganan penggemar mereka, Terima kasih,” tutup Starship Entertainment.

Seperti diketahui, WJSN memang baru saja comeback dengan merilis lagu sekaligus video klip berjudul “Last Sequence” di kanal YouTube resminya pada 5 Juli 2022 lalu. Lagu ini dirilis bersama dengan lagu lain, seperti  “Done”, “Aura”, dan “Stonger” di album musim panasnya yang bertajuk “Sequence”.