Wujudkan Impian Masyarakat untuk Mudik, Hyundai Umumkan Pemenang Kompetisi #DiantarSangBintang

Sabtu, 8 April 2023 | 00:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Wujudkan Impian Masyarakat Untuk Mudik, Hyundai Umumkan Pemenang Kompetisi #Diantarsangbintang

Hyundai Umumkan Pemenang Kompetisi #DiantarSangBintang. (Special)

Ladiestory.id - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hari ini mengumumkan 10 pemenang kompetisi #DiantarSangBintang melalui akun Instagram @hyundaimotorindonesia. Kesepuluh orang yang beruntung berhak mendapatkan hadiah uang tunai dan perjalanan mudik gratis ke kampung halaman menggunakan STARGAZER, produk MPV andalan dari Hyundai.

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengatakan, “Tahun ini, tradisi mudik kembali dinantikan masyarakat secara luas untuk dapat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta di kampung halaman. Terinspirasi dari hal tersebut, HMID menghadirkan kompetisi #DiantarSangBintang untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di momen Ramadan yang penuh sukacita ini, tentunya dengan tujuan memberikan pengalaman kepada masyarakat untuk mudik dengan lebih nyaman, ditemani STARGAZER sebagai solusi mobilitas keluarga terbarukan.”

10 Keluarga Beruntung yang Akan Mudik #DiantarSangBintang STARGAZER Bersama Hyundai Motors Indonesia

Sejak tanggal 3 Maret 2023 s/d 28 Maret 2023, dalam menyambut Ramadan 1444 H, HMID menggelar kampanye #DiantarSangBintang dan mengajak pelanggan untuk mengikuti kompetisi foto serta berbagi kisah menyentuh mengenai orang yang paling mereka rindukan ketika Ramadan di akun Instagram pribadi. 

Selama periode tersebut, sebanyak lebih dari sebelas ribu kisah telah dibagikan oleh para peserta. Pada tanggal 30 Maret 2023, HMID mengumumkan 20 kisah terbaik, dan turut mengundang masyarakat untuk melakukan voting bersama dalam memilih 10 keluarga beruntung. Dari hasil voting yang telah dilakukan, berikut adalah 10 pemenang kompetisi #DiantarSangBintang:

No.

Nama

Akun Instagram

Kota Domisili

Tujuan Mudik

 

Ramayani

@Yandunnn

Jambi

Medan

2

Reina Anggraeni

@Rhere31

Bandung

Padang

3

Nur Wahyuni

@Nurwahyuni56

Banten

Yogyakarta

4

Irma Vitasari

@Lalalaayeyeyee

Solo

Malang

5

Astrid Adhe

@Astriadhe

Jakarta

Surabaya

6

Ade Rizal Maulana Yusuf

@Ryzand_gum

Bogor

Bandung

7

Ninda Fadilah

@Nindahujan

Semarang

Cirebon

8

Zoharussalam

@Bangghar25

Yogyakarta

Jambi

9

Dwiga Satriawan

@Melepaslelah

Yogyakarta

Palembang

10

Dindy Putri Augustine

@Dindyputriaa

Bandung

Pekanbaru

Kesepuluh pemenang terpilih masing-masing berhak mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing sebesar Rp20.000.000 dan perjalanan mudik secara gratis bersama STARGAZER. Adapun para pemenang direncanakan untuk mulai melakukan perjalanan mudik pada periode mudik tahun ini dan Hyundai akan segera menyerahkan unit STARGAZER ke masing-masing pemenang agar bisa berangkat mudik sesuai jadwal.

Dari ribuan submission, kota Yogyakarta, Solo, dan Malang merupakan daerah yang paling banyak menjadi tujuan mudik. Sedangkan, berdasarkan submission para peserta, Hyundai menemukan bahwa 3 alasan utama yang menjadi tantangan untuk mudik adalah situasi pandemi 3 tahun yang lalu, biaya mudik yang mahal, dan pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. 

“Selamat kepada seluruh pemenang dari kompetisi #DiantarSangBintang. Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menunjukkan antusiasmenya dalam mengikuti kompetisi #DiantarSangBintang ini, termasuk masyarakat yang telah mendukung dan memberikan voting untuk calon pemenang pilihannya. Besar harapan kami para pemenang kompetisi #DiantarSangBintang bisa menikmati pengalaman mudik yang aman, nyaman, dan worry-free bersama STARGAZER untuk berkumpul kembali bersama keluarga tercinta di kampung halaman yang membuat momen Hari Raya Idulfitri menjadi lebih berkesan,” kata Astrid menutup.

Berbagai Keuntungan Menarik Selama April untuk Pembelian serta Test Drive STARGAZER dan CRETA

HMID turut menambah semarak bulan Ramadan dengan memberikan keuntungan lebih bagi konsumen untuk mendapatkan mobil Hyundai idamannya melalui serangkaian promo khusus yang hadir selama April 2023. Bagi konsumen yang ingin memiliki STARGAZER dan CRETA, HMID menawarkan berbagai benefit untuk setiap pembelian model-model tersebut berupa:

  • Gratis biaya bahan bakar hingga senilai Rp15.000.000, atau
  • Trade-in cashback hingga Rp15.000.000, atau Program Bunga Murah mulai dari 0% dan Cicilan ringan mulai dari Rp1.900.000/bulan, atau
  • Gratis Asuransi hingga 2 tahun

Selain itu, HMID juga hadir dengan program Mudik Asyik Bersama Hyundai di mana konsumen yang test drive model STARGAZER dan CRETA pada 4 Maret s/d 8 April 2023 akan berkesempatan untuk mendapat peminjaman unit STARGAZER secara gratis dan hadiah uang elektronik senilai Rp2.000.000. Benefit ini bisa dinikmati untuk 10 orang pemenang yang diundi acak. Adapun periode peminjaman unit STARGAZER akan berlangsung pada 15–29 April 2023.

Lebih lanjut, bagi pelanggan yang terdaftar untuk melakukan test drive model STARGAZER dan CRETA di bulan Maret dan April 2023, HMID akan memberikan benefit berupa koin di aplikasi myHyundai senilai Rp200.000. Koin ini bisa ditukar untuk beragam voucher dan penawaran menarik dari berbagai brand lifestyle yang ada di aplikasi myHyundai. Pelanggan yang hendak melakukan test drive dapat melakukan registrasi melalui aplikasi myHyundai atau datang langsung ke dealer Hyundai terdekat.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.