Wujudkan Indonesia Lebih Sehat, Lemonilo Gandeng Penggerak Perubahan

Minggu, 5 Februari 2023 | 18:55:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Wujudkan Indonesia Lebih Sehat, Lemonilo Gandeng Penggerak Perubahan

Change Makers Meet. (Special)

Ladiestory.id - Setiap individu akan terus berproses untuk mencapai segala impian dan tujuan hidup. Meski banyak tantangan dan hambatan, namun setiap langkah yang dilalui selalu punya arti.

Dengan latar belakang tersebut, tahun ini Lemonilo meluncurkan misi untuk mewujudkan Indonesia yang lebih sehat secara sosial, fisik dan mental melalui gerakan yang bertajuk ‘Setiap Langkah Berarti’.

Melalui semangat ini, kami percaya bahwa hal tersebut dapat dicapai walau dengan langkah yang berbeda-beda. Langkah kecil, besar, maju, maupun mundur adalah proses yang berarti. 

Sebagai langkah untuk memanifestasikan misi tersebut, Lemonilo menghadirkan acara  ‘Change Makers Meet’ yang merupakan wadah pertemuan dan bentuk apresiasi Lemonilo kepada sosok penggerak perubahan (changemaker) yang membawa Indonesia menjadi lebih sehat dalam segi sosial, fisik maupun mental.

Change Makers Meet. (Special)

 Pada acara ini, mereka juga berkesempatan untuk berbagi cerita inspiratif, berdiskusi, berkenalan, dan diharapkan menciptakan komunitas dan agenda-agenda kolaborasi untuk memberikan dampak yang besar bagi Indonesia. 

Dalam kesempatan ini, Shinta Nurfauzia selaku Co-founder dan CEO Lemonilo, menyampaikan “Kami percaya bahwa untuk mewujudkan perubahan, kita perlu kita perlu saling inklusif dan tidak berjalan sendiri-sendiri.

Diperlukan kolaborasi dari antar-bidang untuk mewujudkan Indonesia yang lebih sehat dan bahagia. Harapannya, kedepan diskusi ini dapat memberikan dampak masif terhadap produk penunjang gaya hidup yang lebih sehat di masyarakat,” 

Turut hadir dalam acara ini 50 changemakers yang merupakan founders, influencers experts dan leaders dari berbagai bidang seperti pendidikan, lingkungan, sosial, pangan dan kesehatan.