Wujudkan Pernikahan Impian, Rizal Djibran Akan Melepas Masa Lajang

Minggu, 23 Januari 2022 | 16:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Wujudkan Pernikahan Impian, Rizal Djibran Akan Melepas Masa Lajang

Rizal Djibran Akan Melepas Masa Lajang. (Instagram.com/rizaldjibran_)

Ladiestory.id - Aktor sekaligus penyanyi dangdut Rizal Djibran akan melepas masa lajang. Ia akan segera menikah dengan sang tunangan, Sarah dalam usia 44 tahun. Usia keduanya diketahui terpaut selisih 15 tahun.

Kabar tunangan tersebut dibagikan melalui unggahan Instagram milik Rizal Djibran pada Minggu, (9/1/2022). Setelah posting-an tunangan tersebut, Rizal Djibran sering menggunakan hastag #rizaldjibranmenikah pada unggahannya di Instagram.

Rizal Djibran mengaku bahwa dirinya pernah gagal menikah sampai 10 kali yang diakibatkan pengajuan lamarannya ditolak oleh pihak wanita.

“Aku sih sebenarnya sudah 10 kali lho ngelamar anak orang. Dan, ke-10 itu ditolak. Panjang ceritanya itu, ya 10 kali itu dengan proses yang berbeda-beda, kisah yang berbeda, konflik yang berbeda. Ya, doainlah nggak lama lagilah ya," cerita Rizal Djibran.

Tak disangka, doa tersebut akan segera terwujudkan dalam waktu dekat. Rizal memiliki rencana untuk menikahi calon tunangan pada 22 Februari 2022 di Surabaya dengan tema Arabian.

“Di bulan November meminta dulu, diterima. Baru kemaren kita lamaran di Surabaya. Saya akan balik lagi kalau sudah mendekati hari H ke Surabaya. Tanggal 22 Februari (akad) hari Selasa. Jadi jatuhnya banyakan hari kerja yah," ungkap Rizal Djibran.

Alasan Rizal Djibran Memilih Sang Tunangan

Rizal Djibran memilih Sarah untuk menjadi pasangan hidupnya bukanlah tanpa alasan. Ia sudah memantapkan diri sebelum melamar Sarah. Selain itu, menurutnya Sarah merupakan wanita yang baik dan salihah.

“Anaknya baik, soleha, nggak banyak omong. Anaknya pekerja keras, keluarganya sederhana. Insya Allah mudah-mudahan bisa langgeng. Karena saya menempatkan ini semua karena Allah sih, biar yang atas yang ngatur," jelas Rizal Djibran.

Penyanyi dangdut ini berharap acara pernikahannya dapat berjalan dengan lancar dan ini menjadi yang pertama serta terakhir bagi dirinya.