Yesung dan Donghae Super Junior Sapa Fans Usai Sampai di Indonesia

Jumat, 16 September 2022 | 19:00:00

Yesung Dan Donghae Super Junior Sapa Fans Usai Sampai Di Indonesia

Lagu "Mango" Super Junior. (Special)

Ladiestory.id - Yesung dan Donghae Super Junior menyapa penggemar Indonesia sebelum melangsungkan konser esok hari. Keduanya telah mendarat di Indonesia pada Jumat (16/9/2022), menyusul personil lain, yaitu Siwon dan Ryeowook.

Lewat Instagram pribadinya, Yesung dan Donghae menuliskan pesan manis untuk penggemar mereka yang disebut dengan ELF. Bahkan, Yesung sengaja menggunakan bahasa Indonesia khusus untuk fans di Tanah Air. 

"Aku akan bertemu denganmu ," tulis Yesung di Instagram Story, Jumat (16/9/2022).

Yesung dan Donghae Super Junior. (Special)

Tak mau kalah dengan Yesung, Donghae juga mengunggah Instagram Story untuk fans mereka dengan bahasa Inggris. Dalam foto yang ia unggah, Donghae tampak menunjukkan dirinya saat berada di bandara. Ia terlihat mengenakan outfit santai sambil mengenakan topi biru navy.

"See u soon Indonesia," tulis Donghae.

Sehari sebelumnya, Siwon dan Ryeowook menjadi member pertama yang sampai di Indonesia. Ryeowook juga sempat menyapa fans di akun Twitter pribadinya. Ia mengunggah foto dirinya dan Siwon ketika menikmati sarapan pagi ini. 

"Selamat pagi Indonesia," tulis Ryeowook dalam bahasa Korea, Jumat (16/9/2022).

Super Junior "Super Show 6 Jakarta". (Twitter.com/mecimapro)

Sebagai informasi, Super Junior dijadwalkan tampil di Indonesia sebagai bagian dari rangkaian tur bertajuk "SUPER JUNIOR WORLD TOUR – SUPER SHOW 9: ROAD in JAKARTA". Konser ini rencananya digelar di ICE BSD Hall 5-6 pada 17 September 2022.

Konser ini telah dinanti ELF selama dua tahun lamanya lantaran sempat tertunda akibat pandemi Covid-19. Akhirnya pada awal Juni, Super Junior mengumumkan bahwa mereka akan mulai tur internasional mulai Juli 2022.

Tur konser yang diberi subjudul “Road” ini merupakan seri kesembilan dari tur “Super Show” yang memang telah digelar sejak sebelum pandemi. Mereka membuka “Road” dengan menggelar tiga konser pada 15-17 Juli lalu di Seoul.

s