ELF Bersiaplah! Super Junior Gelar Konser di Indonesia pada 17 September

Rabu, 3 Agustus 2022 | 13:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Elf Bersiaplah! Super Junior Gelar Konser Di Indonesia Pada 17 September

Super Junior Super Show 6 di Jakarta (twitter.com/mecimapro)

Ladiestory.id - ELF Indonesia saat ini berhak bahagia karena idola mereka, Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta pada 17 September mendatang.

Konser yang bertajuk “Super Junior World Tour - Super Show 9: Road in Jakarta” akan berlangsung di Indonesia Convention (ICE) BSD Hall 5-6.  

Seperti yang diumumkan oleh akun promotor mereka, Mecimapro di Instagram, konser ini akan berlangsung pukul 2 sore waktu Jakarta.

“Kami tidak sabar untuk bertemu dengan kalian lagi di #SS9inJKT! Detail tiket akan menyusul!” tulis akun Mecimapro di laman Instagram mereka.

Akun promotor konser Super Junior di Indonesia (Instagram/Mecimapro)

Konser yang telah dinanti ELF selama dua tahun lamanya ini memang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19. Akhirnya pada awal Juni, Super Junior mengumumkan bahwa mereka akan mulai tur internasional mulai bulan Juli 2022.

Tur konser yang diberi subjudul “Road” ini merupakan seri kesembilan dari tur “Super Show” yang memang telah digelar sejak sebelum pandemi.

Mereka membuka “Road” dengan menggelar tiga konser pada 15-17 Juli lalu di Seoul.

Pada April lalu, Super Junior juga berkesempatan untuk menyapa penggemar mereka di Jepang. Selama tiga hari, mereka mereka tampil di panggung Saitama Super Arena dalam konser yang bertajuk “Return of The King”.

Konser tersebut menjadi konser tatap muka pertama dalam waktu dua tahun terakhir dan berhasil menarik hingga 45 ribu penonton.

Di Indonesia sendiri, Super Junior sempat menggelar konser “Super Show 8 – Infinite Time” pada Januari 2020. Waktu itu tepat sebelum pandemi Covid-19 melanda. Konser tersebut juga digelar setelah seluruh anggota Super Junior menyelesaikan masa wajib militernya dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

Saat itu, Heechul adalah satu-satunya dari 9 personel Super Junior yang berhalangan hadir.

Setelah pekan lalu, pada 30-31 Juli, Super Junior telah menyapa penggemar mereka di Bangkok, Thailand, kini mereka siap untuk menyapa ELF Indonesia di bulan September mendatang.

Boyband yang telah eksis sejak tahun 2005 ini pertama kali menggelar konser di Jakarta pada tahun 2012 dan semakin sering untuk tampil di Indonesia.

Super Junior juga sempat menjadi bintang tamu di saat penutupan ASIAN Games di Indonesia.

Selain di Jakarta, boyband besutan SM Entertainment ini akan mengunjungi sejumlah kota besar di Asia, mulai dari Manila, Singapura, Taiwan, hingga Kuala Lumpur.

Potret terbaru Super Junior di album terbarunya. (Special)

 

Super Junior baru saja comeback dengan merilis album ke-11 bertajuk “The Road: Keep on Going”. Di dalamnya, teradapat lima lagu yang menceritakan masa lalu, masa kini, dan masa depan dari perjalanan mereka.

Mango” dipilih menjadi lagu utama yang dipromosikan dalam album “The Road: Keep on Going”. Selain itu, ada “Don't Wait”, “My Wish”, “Everyday”, dan “Always”.

Masing-masing dari lagu tersebut memiliki arti dan pesan yang berbeda. Semua menunjukkan warna yang berbeda-beda dari setiap personel Super Junior.

s