Yoon Bomi Apink, Pemeran Sekretaris Na di ‘Queen of Tears’ Dikabarkan Berpacaran

Selasa, 23 April 2024 | 13:40:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Yoon Bomi Apink, Pemeran Sekretaris Na Di ‘Queen Of Tears’ Dikabarkan Berpacaran

Yoon Bomi. (Instagram/__yoonbomi__)

Ladiestory.id - Salah satu anggota girl group Apink asal Korea Selatan, Yoon Bomi, dikabarkan telah berkencan selama tujuh tahun lamanya dengan seorang produser Black Eyed Pilseung, bernama Rado.

Kabar tersebut diungkap oleh Dispatch. Dispatch melaporkan bahwa Yoon Bomi dan Rado telah menjalin hubungan asmara sejak April 2017, dan baru saja merayakan hari jadi mereka yang ke-2500 hari.

Dilansir dari Soompi Online, Dispatch mengabarkan bahwa hubungan keduanya bermula melalui musik. Rado diketahui menciptakan lagu bertajuk 'Only One' untuk Apink pada tahun 2016.

Lagu itu masuk ke dalam album full ketiga Apink, yang dijuluki 'PINK REVOLUTION'. Sejak saat itu menjadi titik penting dalam hubungan keduanya yang diawali lewat kolaborasi antara vokalis dan komposer.

Yoon Bomi dan Rado. (Instagram.com/koreandispatch)

 

Kabar tersebut pun ramai menjadi perbincangan penggemar Apink juga penikmat k-pop dan k-drama. Mengetahui hal itu, pihak agensi dari keduanya pun membenarkan kabar tersebut.

"Setelah dikonfirmasi dengan Yoon Bomi, dia menjaga hubungan baik seperti yang dilaporkan dalam artikel. Namun, karena ini adalah kehidupan pribadi artis, kami meminta pengertian Anda karena tidak dapat mengonfirmasi detail lainnya," kata Choi Creative Lab, agensi Bomi, dalam pernyataan resmi untuk menanggapi laporan Dispatch.

Agensi menambahkan bahwa pemilik nama asli Yoon Bomi yang kini juga membintangi drama Queen of Tears itu akan terus bekerja secara aktif sebagai anggota Apink, aktris, dan entertainer serba bisa.

"Tolong tunjukkan dukungan dan dorongan yang tidak berubah untuk Yoon Bomi," kata agensi.

Hal serupa juga disampaikan oleh agensi Rado, Highup Entertainment, “Silakan lihat keduanya dengan hangat." kata perwakilan agensi.