Sub Unit Grup Pertama, Yoon Bomi dan Chorong Apink Bakal Debut Juli 2022

Senin, 13 Juni 2022 | 19:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sub Unit Grup Pertama, Yoon Bomi Dan Chorong Apink Bakal Debut Juli 2022

Apink Bomi dan Chorong Debut Sub Unit. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari dua anggota dari girlband Apink, Yoon Bomi dan Chorong, yang diketahui akan segera debut sebagai sub grup. Dilansir Soompi, IST Entertainment selaku label yang menaungi Apink secara resmi telah mengumumkan bahwa kedua anggotanya tengah bersiap untuk merilis album sebagai unit baru pada Juli mendatang.

Unit baru Yoon Bomi dan Chorong kabarnya akan disebut ChoBom, yang merupakan singkatan dari nama keduanya. Nama tersebut juga bisa diartikan sebagai awal musim semi dalam bahasa Korea.

Apink Bomi dan Chorong Debut Sub Unit. (Spesial)

“Karena ini adalah perilisan album unit pertama A Pink, mereka memberikan persiapan yang terbaik untuk menyambut penggemar dengan pesona baru dan musik berkualitas tinggi, jadi harap nantikan itu,” ujar agensi.

Meski telah resmi diumumkan akan debut, hingga kini agensi belum memberikan tanggal pasti atau judul maupun konsep dari sub unit “ChoBom” tersebut.

Apink. (soompi.com)

Sementara itu, Apink diketahui baru saja merayakan anniversary debut yang ke-11 dengan merilis single "I Want to be Happy" pada April lalu. Melalui lagu tersebut, para member mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemar yang telah mendukung dan selalu berada disamping mereka, meski girlband ini  harus kehilangan satu anggotanya yaitu, Son Naeun.

s