Young Living Siap Penuhi Kebutuhan Gaya Hidup Sehat di Indonesia

Selasa, 29 November 2022 | 20:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Young Living Siap Penuhi Kebutuhan Gaya Hidup Sehat Di Indonesia

Acara Young Living Peluncuran Kawung Travel Diffuser. (Ladiestory.id / Arfiah Ramadhanti)

Ladiestory.id - Saat ini, sudah tak lagi dapat dimungkiri bahwa essential oil mulai menjadi tren gaya hidup seiring dengan meningkatnya permintaan produk alami di Indonesia. Adanya perubahan gaya hidup tersebut juga dipengaruhi oleh pandemi yang kembali mengingatkan masyarakat atas pentingnya gaya hidup bersih dan sehat.

Young Living, sebagai salah satu produsen pelopor essential oil di dunia, melihat tren tersebut sebagai kesempatan untuk tetap konsisten menawarkan produknya di Indonesia sekaligus memberikan pengetahuan lebih dalam tentang manfaat essential oil yang bisa berguna untuk berbagai kebutuhan.

Ksatrio Yudho Sampurno, General Manager Young Living Indonesia mengatakan bahwa, keberhasilan Young Living menjadi produk essential oil di Indonesia, sukses berkat kualitas kemurnian yang terjamin serta pendekatan bisnis yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia. 

Acara Young Living Peluncuran Kawung Travel Diffuser. (Ladiestory.id / Arfiah Ramadhanti)

Sejak resmi hadir di Indonesia pada 2017 lalu, Young Living Indonesia konsisten menjadi satu dari tiga pasar Young Living Essential Oils terbesar setiap tahunnya sejak 2019. Selain karena kualitas unggul yang sesuai dengan komitmen Seed to Seal®, pencapaian ini juga tak lepas dari peran Brand Partner yang senantiasa mengenalkan manfaat essential oil murni ke seluruh Indonesia

Acara Young Living Peluncuran Kawung Travel Diffuser. (Ladiestory.id / Arfiah Ramadhanti)

Tak berhenti untuk terus melengkapi kebutuhan yang disesuaikan dengan gaya hidup konsumennya, dimulainya mobilitas tinggi masyarakat di Indonesia yang berpadu dengan kebutuhan masyarakat untuk tetap sehat dan bebas dari bahan kimia berbahaya, menginspirasi Young Living untuk menghadirkan produk eksklusif travel diffuser untuk masyarakat Indonesia, yang diberi nama Kawung Travel Diffuser.

Acara Young Living Peluncuran Kawung Travel Diffuser. (Ladiestory.id / Arfiah Ramadhanti)

Kawung Travel Diffuser akan dijual mulai 1 Desember 2022 dengan harga Rp670 Ribu. Tak hanya itu, untuk melengkapi Kawung Travel Diffuser, essential oil yang direkomendasikan oleh Young Living untuk menemani perjalanan, di antaranya ialah Lushious Lemon Essential Oil Blend yang memiliki aroma sitrus segar, Stress Away™ Essential Oil Blend yang memiliki aroma manis lembut dengan sentuhan vanilla, serta Joy™ Essential Oil Blend yang memiliki aroma floral menyenangkan.