"Yowis Ben" Sukses, Bayu Skak Ungkap Filmnya Sempat Dianggap Kampungan

Minggu, 19 Juni 2022 | 16:45:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

"Yowis Ben" Sukses, Bayu Skak Ungkap Filmnya Sempat Dianggap Kampungan

Bayu Skak. (instagram.com/moektito)

Ladiestory.id - Penulis naskah "Yowis Ben" sekaligus YouTuber, Bayu Skak, baru-baru ini mengungkapkan bahwa film garapannya tersebut di anggap kampungan. oleh banyak orang. Pemilik nama Bayu Eko Moektito ini membeberkan hal tersebut saat berada di podcast Volix.

“Semenjak Yowis Ben diluncurkan itu kan sebenarnya banyak banget yang nge-hate. Ah kampungan nih, film kampung nih ya, film apa nih,” ujar Bayu Skak, dikutip Minggu (19/6/2022).

Walau mendapat komentar negatif, Bayu Skak tetap menggarap film trilogi "Yowis Ben". Usahanya pun tak sia-sia sebab akhirnya film dengan tema berbahasa Jawa tersebut sukses.

“Jadi Ketika itu berhasil, hampir sejuta penonton itu menjadi tamparan.  Jadi orang-orang tuh semakin diem gitu loh, bahwa ‘lah kalian itu keren loh’, jangan malu akan hal itu,” ujar Bayu Skak.

Bayu Skak. (YouTube.com/Volix)

Bayu Skak mengaku tidak berhenti dengan hanya kesuksesan "Yowis Ben". Dirinya memaparkan akan terus membuat sesuatu yang baru dan keren.

“Ke depannya aku akan terus bikin yang baru-baru lagi yang keren-keren lagi,” ujar Bayu Skak.

Sementara itu, cuplikan obrolan Bayu Skak saat podcast Volix juga diunggah di laman Instagram. Banyak warganet yang memuji film "Yowis Ben".

“Ga!!! Yowis ben itu film indo terbaik buat aku! Keren bayuuuu, keliatan kok niat buat filmnya bener2 sampe lagu2nya kereeeen juga,” komentar @oazzahralaoh.

“Ga ada karya yg jelek semua punya pasarnya sendiri2 , yang suka Marvel ada, yg suka Scorsesse ada, Yang suka film dramanya Hanung juga ada , kalo menurut lu jelek ya berarti bukan buat elu aja,” komentar @ekopradja.

“Ga, keren banget malahan, gua sebagai orang sunda enjoy kok nontonnya. Dengan mengesampingkan suku ya. Ditambah part ll yg collab sama alumni preman pensiun dijawa barat makin rame,” komentar @falll.rh.

s