Yuk Intip 7 Gaya OOTD Krisdayanti Saat Liburan Bersama Keluarga

Rabu, 21 Juli 2021 | 22:35:45

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Yuk Intip 7 Gaya Ootd Krisdayanti Saat Liburan Bersama Keluarga

Foto: Instagram/krisdayantilemos

Liburan rasanya tak lengkap tanpa tampilan yang memukau dan kece. Terlebih buat seorang selebritis papan atas seperti Krisdayanti.

Anda juga bisa tiru gaya ootd Krisdayanti saat liburan bersama keluarga. Seperti yang dilansir dari unggahannya pada akun Instagramnya.

Yuk intip di bawah ini inspirasi ootd Krisdayanti saat liburan. 

1. Ootd Serba Coklat Saat Liburan ke Eropa

Foto: Instagram/krisdayantilemos

Saat berlibur ke Eropa tahun lalu, Krisdayanti tampil dengan mengenakan busana serba coklat. Ia pun memadukan atasan coklat dengan  model lipit dan rok selutut dengan warna senada. 

Untuk melindungi dari dinginnya udara Eropa, Ia menambahkan coat panjang yang dipadu dengan aksen bulu pada bagian kerah, dan snakeskin boots berwarna putih.

KD, sapaan akrab Krisdayanti melengkapi penampilannya dengan  sophisticated-nya dengan koleksi tas Hermes model Birkin warna krem dan coklat.

2. Simple and Chic dengan Ootd Midi Dress dan Jaket Kulit

Foto: Instagram/krisdayantilemos

Kali ini Krisdayanti memadukan jaket Burberry-nya dengan midi dress warna abu-abu fit-to-body, inner warna marun, dengan ankle boots suede abu-abu. Gaya ootd-nya kala itu tampak simple tetap tetap chic.

3. Tampil Feminin dengan Ootd Busana Serba Pink

Foto: Instagram/krisdayantilemos

Tampaknya ibunda Aurel Hermansyah ini memang suka memakai busana dengan warna-warna yang matching. Buktinya, ia pun kembali mengenakan pakaian dengan satu tone saat berlibur di Kota Zurich.

Krisdayanti tampak begitu feminin memakai dress, outer, heels dan scarf yang serba pink. Begitu juga tas yang di teng tengnya punya aksen warna pink pada bagian handlenya. Sweet banget!

4. Bergaya Highstreet dengan Ootd Sneakers dan Setelan Celana Dipadu Jaket Blueberry 

Foto: Instagram/krisdayantilemos

Saat berlibur ke Swiss, wanita 45 tahun ini tampil dengan santai dari liburan sebelumnya. Ia pilih mengenakan sneakers, sweatpants serta jaket lansiran Burberry. Agar tetap tampil chic, Krisdayanti memadukan gaya busananya dengan kacamata lensa merah yang jumbo.

5. Tampil Casual dengan Ootd Jeans, Sweater dan Coat

Foto: Instagram/krisdayantilemos

Kala berlibur ke Eropa Krisdayanti bergaya dengan sophisticated. Ia tampil sedikit casual dengan balutan jeans, sweater broken white dengan aksen embellishment pada bagian leher, serta coat bulu dengan warna soft pink. Agar tak kedinginan, ia juga menambahkan scarf warna coklat  pada lehernya.

6. Tampil Trendy dan Nyaman

Foto: Instagram/krisdayantilemos

Pada liburan ini paduan busana turtleneck sweater, fur coat dan celana palazzo jadi pilihan Krisdayanti. Tampilan seperti ini membuat ootd Krisdayanti jadi trendy dan lebih nyaman, wah boleh coba nih ootd KD yang satu ini!

7. Tampil Elegan dengan Busana Serba Hitam

Foto: Instagram/krisdayantilemos

Busana serba hitam dipadu dengan trench coat ini membuat Krisdayanti tampil elegan. Nah, Anda pun bisa contek gaya ootd Krisdayanti yang satu ini atau gaya-gaya lainnya diatas buat liburan, pastinya akan membuat tampilan lebih kece dan stylish.