Yuk Intip! Cara Menjadi Wanita yang Disukai Pria

Rabu, 23 Juni 2021 | 17:48:40

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Yuk Intip! Cara Menjadi Wanita Yang Disukai Pria

Foto: Ladiestory.id

Wanita cenderung lebih suka mendominasi secara verbal, kebanyakan punya sifat cerewet yang membuat mereka tampak keras kepala saat berhadapan dengan pasangan.

Meski begitu, ada pula wanita dengan karakter lempeng-lempeng saja alias nggak banyak maunya. Asal nggak berlebihan dan keluar batas, semuanya tetap sah-sah saja kok di mata para pria.

Sifat kebanyakan pria adalah memilih wanita untuk menjadi pasangan atau sekadar teman. Setiap pria pasti memiliki selera yang berbeda. Ada yang menyukai wanita humoris, ada pula yang menyukai wanita serius dan misterius.

Namun ada beberapa perempuan yang tampaknya selalu dikejar-kejar oleh para pria. Atau malah Anda sedang berusaha untuk dikejar oleh para pria?

Jadi, apa rahasianya untuk bisa memikat para pria?

Walaupun terlihat memiliki perbedaan selera, namun para pria sebetulnya memiliki kecenderungan untuk tertarik pada wanita yang mempunyai sifat-sifat tertentu. Dan hal inilah ada beberapa cara menjadi wanita yang disukai pria. Sudah tau apa saja?

Ada beberapa hal yang bisa Anda coba agar menjadi wanita yang disukai pria. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut di antaranya.

Cara Menjadi Wanita yang Disukai Pria

Foto: Ladiestory.id

1. Komunikatif

Pria menyukai wanita yang komunikatif, enak Diajak bicara, dan nyambung. Meski topik pembicaraan yang disukai pria umumnya berbeda dengan wanita, namun wanita yang komunikatif bisa mengimbanginya. Ia tidak hanya menjadi pendengar yang pasif, tapi aktif merespon lawan bicaranya.

Ia tahu bagaimana menjadi pendengar yang baik, bagaimana mengalihkan pembicaraan yang terlalu serius dan bagaimana membuat pembicaraan menjadi lebih menarik untuk dijalani.

2. Humoris

Dan untuk menjadi menyenangkan erat kaitannya dengan selera humor. Mungkin bagi sebagian wanita hal ini tidak penting, namun menjadi wanita yang humoris sudah pasti menyenangkan. 

Ajaklah teman priamu bercanda sesekali agar percakapanmu tidak membosankan. Terkadang dari satu canda bisa membawamu topik pembicaraanmu mengalir, tenang saja!

3. Jadi Diri Sendiri

Ternyata menjadi diri sendiri tak hanya bisa menenangkan dirimu tapi juga bisa menarik perhatian pria. Saat Anda tak banyak memikirkan stigma masyarakat dan apa yang mereka katakan padamu, hal inilah yang membuatmu lebih menarik di mata pria.

Jadilah apa adanya dirimu saat Anda ingin disukai oleh pria yang Anda kagumi, ya!

Foto: Ladiestory.id

4. Punya Interest

Sejumlah pria sangat menyukai perempuan yang aktif, apalagi jika berdampak pada lingkungannya. Sehingga jangan malu-malu untuk menunjukkan talenta dan bakatmu di depannya. 

Atau jika memang dirimu tak bisa melakukannya secara terang-terangan, Anda bisa memberinya sinyal lewat topik pembicaraan hingga upload ke sosial media-mu. Pernah mencobanya?

5. Keibuan

Pada dasarnya setiap wanita memiliki sifat keibuan, yang lembut dan perhatian. Hal ini juga bisa terlihat ketika wanita menemui seorang anak kecil atau sedang memberikan perhatiannya pada seseorang. 

Rasa welas asih itulah yang bisa mencuri perhatian pria bahkan menimbulkan rasa cinta. Namun Anda tak perlu memaksakannya jika memang belum memilikinya. Setiap wanita memiliki waktu yang berbeda.

6. Menjaga Penampilan

Menjaga penampilan merupakan salah satu hal wajib mengai cara menjadi wanita yang disukai pria. Penampilan menunjukkan kadar penghargaan seorang wanita kepada dirinya.

Tidak jadi masalah apakah Dia tampil sensual, natural, sportif atau romantis. Pada intinya adalah tampil menjadi dirimu sendiri, dan tidak berlebihan.

Foto: Ladiestory.id

7. Tidak Mudah Ngambek

Sedikit ngambek bisa membuat Anda jadi sosok manis dan menggemaskan, tetapi jika terlalu sering, malas juga melihatnya. Mungkin ada kalanya saat nge-date tidak berjalan mulus.

Mungkin ban kendaraannya bocor, acara berantakan dan pria terlambat menjemput. Daripada Anda ngomel dan ngambek, santailah dan ajak Dia bercanda. Hal-hal seperti ini bukan keinginannya juga kan?

8. Pendengar yang Baik

Saat pria mulai nyaman denganmu, biasanya mereka akan mencoba untuk mengupas diri mereka perlahan-lahan. Hal ini bisa ditunjukkan dengan cerita mereka tentang masalah-masalah apa yang sedang Dia hadapi.

Di saat itulah Anda bisa membuktikan bahwa dirimu memang pendengar yang baik. Anda bisa memberikannya solusi atau menawarkan bantuan jika Anda memang menginginkannya.

Itulah sejumlah cara wanita yang disukai pria. Hal-hal ini bisa mencuri perhatian mereka tanpa Anda sangka!