Yuk Rasakan Cita Rasa Steakcation dengan Daging Sapi Berkualitas!

Jumat, 2 Juni 2023 | 11:10:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Yuk Rasakan Cita Rasa Steakcation Dengan Daging Sapi Berkualitas!

Experience the Journey of 36° South. (Special)

Ladiestory.id - Kuliner berbahan dasar daging sapi memang menjadi hidangan idaman sebagian besar masyarakat Indonesia. Selain olahan daging dengan rasa khas Indonesia, akhir-akhir ini masakan daging sapi ala negeri barat seperti steak pun juga menjadi favorit karena kelezatannya. Sehingga dalam beberapa tahun terakhir, memasak steak di rumah menjadi sebuah tren gaya hidup di kota-kota besar.

Fenomena tersebut mendorong PT. Subur Arta Utama (SAU) untuk menyediakan daging sapi premium melalui kampanye “Experience the Journey of 36° South”, dimana para penggemar steak diajak untuk steakcation, menjelajahi kelezatan cita rasa daging sapi berkualitas dunia dari rumah mereka masing-masing.

36° South (36 Degrees South) merupakan produk daging berkualitas tinggi, bersumber dari sapi ras Inggris pilihan yang diternak secara khusus di Australia Selatan dengan pakan biji-bijian yang sudah diperhitungkan nutirisinya sehingga menghasilkan daging sapi dengan cita rasa dan tekstur yang berlimpah.

"36° South merupakan produk daging yang kami bawa dari Australia dengan pengelolaan ternak terbaik, diproduksi secara berkelanjutan dan kami memonitor setiap langkah produksi dengan ketelitian sehingga tercipta kualitas daging sapi yang tinggi dengan sensasi rasa dan tekstur premium berstandar Meat Standards Australia (MSA) dan sudah terferifikasi halal, sehingga aman untuk dinikmati semua kalangan," ujar Alexander Hansen, CEO dan Representatif PT. Subur Arta Utama (SAU).

Berasal dari Australia Selatan, tepatnya dekat perkebunan anggur Coonawarra yang terkenal akan popularitasnya. Peternak sapi 36° South terpacu untuk menciptakan daging berkualitas yang lezat, berstektur lembut, dansangat juicy. Hal-hal ini menjadikan 36° South sebagai pasangan yang sempurna jika dipadankan dengan anggur merah favorit, menjadikan momen makan bersama keluarga menjadi lebih istimewa setiap saat.

36° South adalah sebuah hasil dari kinerja yang baik dari para peternak Australia Selatan untuk menciptakan daging berkualitas dengan grade MB2 dan MB3+ yang dapat diolah sendiri di rumah dengan harga terjangkausehingga dapat dikonsumsi harian.

"Daging 36° South secara eksklusif kami bawa untuk penggemar daging sapi agar dapat menyantap hidangan daging berkualitas premium di rumah tapi bukan berarti daging mahal yang tidak bisa dimakan harian. Daging ini memiliki kualitas terbaik tapi tidak terlalu mahal, sehingga dapat dikonsumsi sehari-hari bersama keluarga dan kerabat. Tentunya bisa juga dipadukan dengan wine favorit masing-masing orang. Produk daging sapidengan grade MB2 - MB3 ini dapat dikreasikan menjadi beragam menu untuk mendapatkan pengalaman akan #Steakcation dengan 36° South," tambah Alexander Hansen.

Dalam kampanye “Experience the Journey of 36° South”, PT. Subur Arta Utama (SAU) mengajak pemenang MasterChef Indonesia season 10, Giovanni Vergio untuk mengolah dan mengkreasikan daging 36° Southmenjadi sebuah hidangan yang lezat dan mudah untuk dibuat dengan persiapan dan bahan yang sederhana.

Produk 36° South tersedia secara offline melalui gerai retail dan marketplace dengan harga di mulai dari 300 ribu rupiah. Kunjungi 36southbeef.com untuk informasi produk dan inspirasi resep untuk #SteakcationMoment di rumah.