Hobi Jalan Kaki, Yuki Kato Bagikan Kriteria Sepatu Pilihannya

Jumat, 25 November 2022 | 18:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Hobi Jalan Kaki, Yuki Kato Bagikan Kriteria Sepatu Pilihannya

Yuki Kato di Acara Skechers World of Comfort. (Ladiestory.id / Arfiah Ramadhanti)

Ladiestory.id - Sosok artis berketurunan Jepang, Yuki Kato selama ini dikenal sebagai perempuan aktif yang kerap menjalani aktivitas yang beragam, baik indoor maupun outdoor. Hadir di acara Skechers yang diadakan di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2022), ia pun berbagi mengenai hobinya berjalan kaki serta kriteria sepatu yang kerap menjadi pilihannya.

Memiliki kebiasaan jalan kaki, membuat Yuki lebih selektif dalam memilih alas kaki. Perempuan berusia 27 tahun tersebut mengaku memiliki kriteria penting, yaitu sepatu yang nyaman saat dikenakan untuk berjalan-jalan, agar setelah dipakai kakinya tak merasa lelah.

Yuki Kato di Acara Skechers World of Comfort. (Ladiestory.id / Arfiah Ramadhanti)

"Nah karena aku sendiri tuh suka jalan jalan jadi pasti mencarinya tuh selalu sepatu yang memberikan kenyamanan pertama itu," kata Yuki Kato saat ditemui awak media.

"Terus gimana kalau udah berjalan dengan jauh tuh gak menimbulkan by the end of the day jadi capek gitu," lanjutnya.

Acara Skechers World of Comfort. (Ladiestory.id / Arfiah Ramadhanti)

Menurutnya, kriteria utama lainnya dalam memilih sepatu adalah dari segi fungsinya. Berada di Indonesia, memiliki alas kaki yang serbaguna tentunya akan lebih menguntungkan, karena bisa dipakai di segala jenis acara, baik saat santai atau acara kasual lainnya.

“Jadi yang aku pertimbangin itu adalah selain bentuknya yang bagus itu juga harus nyaman dan yang versatile (serbaguna),” ujarnya lagi.

“Versatile tuh yang kayak bisa dipakai semua acara gitu lho, jadi oh ini gak cuma bisa saat ini doang, tapi bisa dipadupadankan jadi semua masuk," sambungnya.

Sementara itu, berbicara mengenai hobinya berjalan kaki, Yuki sendiri mengaku menerima kebiasaan tersebut dari keluarganya sejak kecil. Hobi tersebut lantas dijadikan sebagai kegiatan sehat, yang tak membutuhkan banyak effort, namun tetap memberikan manfaat yang besar bagi tubuh.