Selain Ari Lasso, Yura Yunita Juga Jadi Korban yang Dikecewakan Batik Air

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 21:20:00

Selain Ari Lasso, Yura Yunita Juga Jadi Korban Yang Dikecewakan Batik Air

Yura Yunita AMI Awards 2022 (Instagram.com/yurayunita)

Ladiestory.id - Penyanyi Yura Yunita mengungkapkan kekecewaannya terhadap maskapai Batik Air atas perubahan jadwal yang tidak menentu. Curhatan Yura menyusul kasus Ari Lasso yang ditinggalkan oleh pesawat Batik Air di Singapura.

Melalui Instagram-nya, pelantun "Tutur Batin" itu mengalami kejadian yang serupa dengan apa yang dialami Ari Lasso. Batik Air mendadak mengubah jadwal pesawat Yura beberapa kali hingga ia merasa panik. Yura khawatir dirinya tak bisa sampai ke Bali tepat waktu. 

"Cerita bersama @batikair hari ini. Book flight 8.30, tiba-tiba dipindah jam 7.00, tiba-tiba dipindah lagi 12.30. (Jam) 11.00 mau check in dibilang 'ini cancel ya gak bisa terbang' karena harusnya seat yang bisnis ikut flight jam 8.30 (ya kaget dong, gak di info, Pak Tintus managerku protes dong)," tulis Yura di Instagram Story, Jumat (21/10/2022).

Yura Yunita (Instagram.com/insta.nyirnyir)

Pemenang AMI Awards ini akhirnya dipersilakan untuk menunggu di ruang boarding lounge. Namun Kekecewaan Yura tak berhenti sampai di situ. Tepat pukul 12.30 WIB, Yura dan rombongan mendapat pengumuman bahwa penerbanganya ditunda selama 1 jam.

"Panik? Tidak. Kesal? Tidak. Karena nampaknya beberapa waktu terakhir, mereka emang lagi sering gini yhaa," tulis Yura Yunita.

Sebelumnya, Ari Lasso mengkritik Batik Air karena ditinggal pesawat di Bandara Internasional Changi, Singapura. Karena kejadian ini, musisi tanah air itu mengalami kerugian besar. Lebih lagi ia memiliki jadwal manggung di Surabaya, Jawa Timur keesokan harinya.

"Halo teman-teman di Batik Air, di Lion Group. Saya ketinggalan, saya ditinggal pesawat Anda di Singapura, saya beli bisnis, pulang-pergi. Ini pesawat saya mestinya 17.35, 7150 tapi kemudian mendapat WhatsApp di pagi hari bahwa pesawat saya diubah menjadi jam 19.35. Ketika saya di depan gate, saya masuk gate, diubah gate-nya, saya masuk kemudian, 'This is not your flight', tapi ketika saya pindah gate satunya, 'Your flight is already fly'," kata Ari Lasso.