Zaskia Mecca Sedih Tak Bisa Temani Adik dan Mamanya yang Sedang Sakit

Minggu, 1 Mei 2022 | 10:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Zaskia Mecca Sedih Tak Bisa Temani Adik Dan Mamanya Yang Sedang Sakit

Zaski Adya Mecca (Instagram.com/zaskiadyamecca)

Ladiestory.id - Kabar menyedihkan datang dari aktris tanah air, Zaskia Adya Mecca. Artis sekaligus pemilik bisnis fashion ini merasa jika Allah sedang memberikan ujian untuk keluarganya di sepuluh hari terakhir bulan Ramadan. Menurut kabar yang beredar, adik dan ibunya perlu mendapat penanganan medis yang serius. 

Kemarin, ibunya mesti menjalani saraf kejepit sampai sepuluh jam yang kemudian dilanjutkan dengan masa pemulihan yang menegangkan. Selain itu, sang adik yakni Alwin Kamil, tiba-tiba saja mengalami demam menggigil ketika bertugas menjaga ibunya.

Unggahan Zaski Adya Mecca (Instagram.com/zaskiadyamecca)

“Karena tidur di RS, langsung ke UGD dan cek positif DBD tahunya. Si nyamuk agak galak, trombositnya diserang sampai 20 ribuan hari ini, yang bikin Alwin harus masuk HCU karena beberapa pertimbangan dokter dengan riwayat dia,” ungkap Zaskia di halaman akun Instagram pribadinya Sabtu, (30/4/2022).

Mendengar kabar yang membuat hatinya tersayat ini, Zaskia merasa kian kalut karena ia sudah mudik untuk merayakan lebaran di Yogyakarta.

“Berasa useless,karena enggak bisa nemenin atau gantian jaga sama adik kakak lain di sana. Badan di Jogja tapi hati juga pikiran di Jakarta.”

Zaskia tidak mungkin untuk kembali ke Jakarta karena ia sedang berada di tengah arus lalu lintas mudik yang padat akibat dikondisikannya one way dan contraflow.

“Mau balik arus lalu lintas ga kondusif, tanggal 5 harus di Jogja lagi, juga sekali jalan rombonganku banyak.. gak sepraktis itu,” ungkap istri sutradara, Hanung Bramantyo tersebut.

Namun, Zaskia berusaha untuk berpikir realistis pada akhirnya. Yang bisa ia lakukan saat ini hanyalah mendoakan ibu dan adiknya agar cepat pulih dan dapat Berkumpul untuk merayakan lebaran bersama-sama.

“Insyaallah sakitnya juga jadi pengugur dosa di dunia yaa Ma, Wyn,” tulisnya.

s