Zayn Malik Beberkan Alasan Hengkang dari One Direction: Merasa Muak!

Kamis, 13 Juli 2023 | 17:19:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Zayn Malik Beberkan Alasan Hengkang Dari One Direction: Merasa Muak!

Zayn Malik. (YouTube/Call Her Daddy)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, salah satu mantan personel boy group One Direction, Zayn Malik hadir sebagai bintang tamu dalam konten podcast dalam kanal YouTube ‘Call Her Daddy’.

Dalam perbincangannya, Zayn Malik akhirnya mau mengungkap alasan mengapa dirinya hengkang dari boy group One Direction setelah delapan tahun lamanya.

Meski ada banyak penyebabnya, dia tidak ingin membahasnya terlau detail. Zayn Malik blak-blakan bahwa masing-masing personel One Direction saat itu merasa muak satu sama lain.

"Jelas ada masalah mendasar dalam pertemanan kami. Kami merasa muak satu sama lain, jika saya boleh jujur," kata Zayn Malik, yang dilansir dari kanal YouTube ‘Call Her Daddy pada Kamis (13/7/2023).

Tidak hanya itu, Zayn Malik juga mengisyaratkan adanya politik dan perselisihan kontrak di dalam group-nya, membuatnya merasa ada yang tidak beres. Mengambil tindakan sendiri, dia memutuskan untuk pergi sebelum keadaan semakin runyam.

"Ada banyak politik yang terjadi, orang-orang tertentu melakukan hal-hal tertentu, orang-orang tertentu tidak ingin menandatangani kontrak, jadi saya tahu ada sesuatu yang terjadi, jadi saya maju terus. Saya pikir, 'Saya akan keluar dari sini.' Ini sudah selesai," tambahnya.

Seperti yang dijelaskan oleh pria berusia 30 tahun itu dalam kanal YouTube ‘Call Her Daddy’, dia lebih dari siap untuk memimpin kariernya sendiri.

One Direcion. (Instagram/onedirection)

Ia mengakui bahwa keputusannya untuk keluar dari One Direction didorong oleh keinginan untuk menjadi yang pertama bersolo karir. Dia ingin memantapkan dirinya sebagai seniman independen.

Sifat kompetitif dan hasrat Zayn Malik terhadap musik dan bisnisnya memainkan peran penting dalam proses pengambilan keputusannya.

"Saya benar-benar egois ingin menjadi orang pertama yang pergi dan membuat rekaman saya sendiri, jika saya benar-benar jujur kepada Anda," ujar Zayn.

"Saya serius tentang itu dan saya kompetitif, jadi saya ingin menjadi yang pertama pergi dan melakukan hal saya sendiri, Itulah alasannya dan jelas ada masalah mendasar, seperti dalam persahabatan kita juga." tambahnya.

Seiring berjalannya waktu, One Direction juga akhirnya memasuki masa jeda rehat lantaran Liam Payne, Harry Styles, Niall Horan, dan Louis Tomlinson juga memutuskan untuk mengejar karier solo.

Seperti yang diketahui, boy group One Direction yang juga menyertakan Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Liam Payne, dibentuk pada 2010 di The X Factor dan telah menghabiskan setiap hari bersama selama lima tahun.

Saat masih bersatu, boy group yang beranggotakan 5 pria tersebut terus meraih kesuksesan luar biasa, merilis lima album studio dan mendaratkan enam hit top-10 di daftar Billboard Hot 100.

Pada 2015, Malik mengejutkan penggemar ketika dia mengumumkan kepergiannya dari One Direction untuk bersolo karir.

Namun, dia sekarang mengungkapkan bahwa dia telah mengetahui tentang keputusannya selama beberapa waktu sebelum mengumumkannya kepada publik. Dan setahun setelah Zayn Malik hengkang, One Direction resmi bubar.